Isi Tas aespa Tunjukkan Kepribadian Masing-masing, Member Ini Bawa Lipstik Paling Banyak
Instagram/aespa_official
Selebriti

Para member aespa memiliki selera dan gaya yang sangat berbeda. Lihat saja tas yang mereka bawa setiap hari, dan kalian akan melihat perbedaan menarik dalam kepribadian masing-masing member.

WowKeren - Para penggemar aespa tentu penasaran dengan si tas keempat member grup tersebut dan melihat apa saja barang-barang yang sering mereka bawa. Hanya dengan merogoh tas mereka, kita bisa melihat dengan jelas selera masing-masing member aespa.

Meski berada di grup yang sama, para member aespa memiliki selera dan gaya yang sangat berbeda. Lihat saja tas yang mereka bawa setiap hari, dan kalian akan melihat perbedaan menarik dalam kepribadian masing-masing member.

Sebagai visual yang menarik penggemar ke grup, Karina tentu sangat memperhatikan penampilannya. Di tasnya, ada 3 lipstik berbeda, yang sebagian besar berasal dari brand kelas atas seperti YSL Beauty, Givenchy, Chanel, masing-masing berharga di atas Rp 500 ribu.

Isi Tas aespa Tunjukkan Kepribadian Masing-masing, Member Ini Bawa Lipstik Paling Banyak

Source: aespa Style


Selain itu, pemilik nama asli Yoo Jimin tersebut juga menggunakan liptint drugstore keluaran Peripera serta lipbalm YSL. Ada juga dan obat kumur Listerine untuk menyegarkan nafasnya.

NingNing tampaknya kurang tertarik pada kecantikan dibandingkan dengan Karina. Barang-barangnya menunjukkan bahwa dia adalah seorang yang minimalis yang tak mau ribet. Di tas NingNing ada lipstik Givenchy dan YSL Beauty, bersama dengan sebotol semprotan air mineral dari Avene untuk menjaga kulitnya tetap terhidrasi.

Isi Tas aespa Tunjukkan Kepribadian Masing-masing, Member Ini Bawa Lipstik Paling Banyak

Source: aespa Style

Giselle tampaknya adalah gadis chic yang mengejar konsep girl-crush seperti yang terlihat melalui pilihan Stussy beanie-nya. Tidak seperti rekan satu timnya yang membawa banyak kosmetik, Giselle peduli dengan aroma. Dia memiliki permen mint, obat kumur Listerine, dan parfum Jo Malone.

Winter jelas merupakan member yang carefree dan tidak terlalu peduli dengan produk kecantikan. Di tas Winter hanya ada 2 lip tint dari PeriPera, beberapa snack, dan dompet dari Coach. Dia tidak menggunakan produk dari Givenchy, yang saat ini menggandeng aespa sebagai model iklan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru