Swiss Selidiki Dugaan Satu Keluarga Nekat Lompat dari Gedung Hingga Tewas
pixabay.com/Ilustrasi
Dunia

Polisi mengidentifikasi korban tewas adalah pria dan istrinya serta saudara kembarnya dan putri pasangan itu yang berusia delapan tahun sedangkan satu orang sedang dirawat di RS.

WowKeren - Empat orang ditemukan tewas di kaki sebuah kedung tujuh lantai yang ada di kota tepi danau Montreux. Empat orang tersebut terdiri dari tiga orang dewasa dan satu anak-anak, sebagaimana dilaporkan oleh polisi Swiss.

Selain itu, seorang remaja juga tengah dirawat di rumah sakit dalam kondisi serius. Korban dalam insiden yang terjadi pada Kamis (24/3) tersebut semuanya warga negara Prancis dan merupakan satu keluarga, menurut laporan polisi.

Petugas telah mencoba untuk mengeksekusi surat perintah sehubungan dengan home-schooling seorang anak sesaat sebelum kejadian. Dalam sebuah pernyataan, polisi mengidentifikasi orang-orang yang terbunuh adalah seorang pria berusia 40 tahun, istrinya yang berusia 41 tahun, saudara kembarnya dan putri pasangan itu yang berusia delapan tahun.

Sedangkan putra pasangan itu yang berusia 15 tahun terluka parah. Masih menjadi misteri motif di balik insiden ini sehingga pihak berwenang telah memulai penyelidikan "untuk menentukan keadaan dan alasan yang tepat untuk tragedi ini."


"Kehadiran orang lain di apartemen pada saat fakta dapat dikecualikan pada tahap penyelidikan ini," kata polisi. Seorang juru bicara polisi regional, Alexandre Bisenz, mengatakan kepada kantor berita The Associated Press bahwa dia belum bisa mengonfirmasi laporan media Swiss yang menyatakan bahwa kelima orang itu melompat dari sebuah gedung.

Bisenz mengatakan kepada AP bahwa mereka ditemukan sekitar pukul 7 pagi waktu setempat pada hari Kamis di luar sebuah gedung dekat Casino Barriere yang terkenal di kota itu. Polisi mengatakan dua petugas telah mengetuk pintu sebuah apartemen dan memperkenalkan diri.

"Kami tidak dapat melakukan kontak dengan penghuni, mereka meninggalkan tempat itu," kata polisi. "Sementara itu, seorang saksi menelepon polisi untuk melaporkan bahwa orang-orang jatuh dari balkon apartemen."

Untuk kepentingan penyelidikan, polisi telah mendirikan tenda putih di tempat kejadian perkara sementara petugas forensik tengah melakukan penyelidikan di balkon atas gedung. Sementara itu, Montreux, merupakan sebuah kota yang terletak di tepi danau pedesaan. Kota ini dikenal sebagai tempat wisata populer dan khususnya untuk festival jazz tahunannya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait