Anji Unggah Konten Serius Usai Diprotes Posting Video Bercandaan Selama Umrah, Seperti Apa?
Instagram/duniamanji
Selebriti

Sebelumnya Anji memang mengunggah konten kocak selama umrah yang disponsori oleh Putra Siregar. Diketahui ini adalah kali pertama Anji menjalani ibadah umrah.

WowKeren - Anji ikut serta dalam rombongan umrah Putra Siregar bersama para artis lain seperti Fujianti Utami dan Thariq Halilintar. Momen ini juga kali pertama Anji menjalani ibadah umrah.

Beberapa hari selama umrah, Anji mengunggah video-video kocak lewat postingan Instagram. Mulai dari belanja PS4 hingga menirukan pose Anya Geraldine pada Keanu Agl yang sukses membuat terbahak.

Namun rupanya video kocak Anji tersebut mendapat protes dari netizen. hal ini terungkap dari unggahan terbaru Instagram mantan vokalis Drive itu. Kali ini Anji mengunggah video serius bukan lagi bercanda.

"BECANDA TERUS VIDEONYA?! Yang serius dong. @pst0re • #PstoreBerkah #Umroh," tulis Anji di postingan Instagram pada Kamis (24/3).

Dalam video, Anji menceritakan sederet aktivitasnya ketika umrah. Awalnya Anji menyebut ibadah umrah ini adalah sesuatu yang patut disyukuri. Ia pun bertekad memanfaatkan ibadah umrah dengan sebaik mungkin.


"Manji videonya bercandaan terus, yang ibadahnya mana?" kata Anji dalam video. "Oke, jadi saya dan beberapa teman influencer diundang oleh Ps Store terutama Bang Putra Siregar untuk umrah. Hal ini patut disyukuri. Jadi hal ini saya manfaatkan dengan baik."

Anji menjelaskan beberapa tahapan saat menjalani umrah seperti tawaf dan sa'i. "Ada beberapa tahapan yang harus dilalui, pertama adalah tawaf yaitu mengelilingi kabah sebanyak 7 putaran berada di sebelah kiri," jelas Anji dalam video.

"Setelah tawaf dilanjutkan dengan sa'i yang artinya adalah berlari-lari kecil, bolak-balik antara bukti Safa dan juga Marwah. Sa'i dilakukan sebanyak 7 kali perjalanan dengan yakin. Dengan Sa'i ini dilaksanakan setelah melaksanakan tawaf umrah yang sah dan sempurna," sambung Anji.

Netizen serta rekan artis ramai mengomentari postingan Anji. "Ambil miqatnya jangan sampe lupa beb," kata Ifan Seventeen. "Beda emang conten creator," sambung Syakir Daulay. "MAKBUL bang manji ," seru Ustaz Derry Sulaiman.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait