Biasa Ngelawak, Fadil Jaidi Kini Tebar Pesona Seraya 'Main Mata' Bikin Klepek-klepek
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi yang selama ini dikenal kerap lakukan hal-hal kocak kini mendadak tebar pesona bikin klepek-klepek. Paras rupawannya kala 'main mata' sukses membius kaum hawa. Seperti apa?

WowKeren - Influencer sekaligus YouTuber kocak Fadil Jaidi diketahui menjadi salah satu publik figur yang ikut rombongan umrah bersama Fujianti Utami dan kawan-kawan. Bakat kocaknya membawa keberuntungan di dunia hiburan hingga namanmya semakin eksis.

Fadil sering kali membagikan konten-konten lucu bersama keluarganya, lebih-lebih sang ayah yang dikenal dengan panggilan pak Muh. Pria kelahiran Bekasi, Jawa Barat itu acap kali usil ke pak Muh namun tetap tak melewati batas.

Berbagai kejahilannya itu juga membawa pak Muh perlahan dikenal banyak orang. Bahkan pak Muh didapuk menjadi brand ambassador oleh salah satu produk kecantikan Tanah Air. Keberangkatannya ke Tanah Suci pun pak Muh beserta istri dan adik perempuan Fadil turut ikut.

Namun kali ini bukan lagi mengenai kekocakan Fadil yang menjadi sorotan, melainkan wajah tampannya. Awalnya rekan Fadil iseng mengambil rekaman dari juah. Lalu selang beberapa waktu kemudian ia tersadar tengah direkam, spontan "main mata" seraya lemparkan senyuman.


Melihat video singkat yang tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang klepek-klepek melihat wajah rupawan Fadil. Di sisi lain tak sedikit pula kaum hawa yang sebut wajah Fadil memanglah rupawan hanya saja terbungkus oleh kekocakannya.

"Ganteng nyaa pake bangeeett #sambilgosokgosok perut," komen seorang netter. "Fadil ngedipim mata knp gw yg senyum2 sendiri brasa di kedipin," sahut yang lainnya. "Kayak vincent desta tuh humoris, lawak, kalau fadil nih lebih mepetnya ke jaillllll, sumpahhhhh isengmya si fadil jaidi ini blm ada yg ngalahin ga lawak, tp jailnya bikin ketawa2 kesellll gitulah," timpal lainnya.

"@fadiljaidi kok gue jd naksir bang," celetuk yang lain. "@fadiljaidi Tuh lu ganteng bang cmn ketutupan ma kerecehan lu," tambah lainnya. "Padil emang cakep kalo ga lg endorse segala daster tanktop cardigan dia coba gilak," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru