Penyanyi Keith Martin Meninggal Dunia, Para Musisi Berduka
Selebriti

Sejumlah musisi menyampaikan kabar duka kepergian penyanyi Keith Martin di laman media sosialnya masing-masing. Sampai saat ini belum diketahui lebih jelas mengenai penyebab meninggalnya Keith.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia musik dunia. Penyanyi kenamaan Amerika, Keith Martin dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Jumat (25/3).

Pelantun hits "Because of You" tersebut mengembuskan napas terakhirnya di usia 55 tahun. Sejauh ini belum ada rincian tentang kematiannya. Namun kabar meninggalnya Keith ini sempat dibagikan oleh musisi asal Filipina, Sheere Vidal Bautista, yang pernah membawakan lagu "Heaven Knows" karya Keith Martin.

"Tak pernah menyangka ini adalah terakhir kalinya aku bertemu dan mendengarkan suaramu. Kamu akan selalu dirindukan," tulis Sheere di akun media sosialnya.

Tak hanya Sheere, rapper JFlow juga membagikan kabar duka tersebut. Saat dihubungi, pemilik nama Joshua Matulessy itu mengaku mendapat kabar duka melalui grup musisi.

Sejumlah artis Tanah Air juga menyampaikan rasa kehilangannya melalui cuitan di Twitter. Sebut saja Andien dan David Naif.


Penyanyi Keith Martin Meninggal Dunia, Para Musisi Berduka

Source: Twitter

"RIP Keith Martin. 'Because of you my life has changed, thank you for the love and the joy you bring'," tulis Andien dalam cuitannya.

Keth Martin sendiri dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu-lagu cinta romantis. Ia meraih ketenaran di tahun 90-an dengan beberapa lagu percintaan.

Beberapa hitsnya yang tak lekang oleh waktu termasuk "Never Find Someone Like You", "Why Can't It Be", dan "Forever Will Be", diantara banyak lagu lainnya. Namun ia mencapai kesuksesan besar melalui hit monumentalnya "Because of You".

Keith Martin tinggal di Filipina selama bertahun-tahun. Selama menghabiskan hari-harinya di sana, penyanyi itu secara konsisten berkolaborasi dengan artis lokal seperti Jinky Vidal, Sheree Bautista, dan Luke Mirajes.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru