Atta Halilintar Minta Maaf ke Keluarga H. Faisal, Imbas Dihujat Usai Undang Doddy Sudrajat?
Instagram/attahalilintar
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Atta Halilintar terang-terangan sampaikan permintaan kepada keluarga H. Faisal hingga tegas tentukan arah dukungannya usai kabar lakukan podcast dengan Doddy Sudrajat tuai kekecewaan, didesak begini.

WowKeren - Atta Halilintar mendadak banjir kekecewaan dari publik baru-baru ini. Hal tersebut rupanya terjadi setelah mencuat kabar bahwa Atta mengundang pihak Doddy Sudrajat dan sang putri Mayang ke podcast miliknya.

Tak hanya itu, Doddy juga menyebut bahwa Atta memiliki pandangan berbeda usai bertemu Mayang. Pengakuan ayah mendiang Vanessa Angel ini sontak memancing rasa kekecewaan di hati publik kepada Atta.

Bukan tanpa sebab, seperti diketahui bahwa di tengah perselisihan keluarga Doddy dengan sang besan H. Faisal selama ini, Atta diketahui selalu berada di pihak mertua almarhumah Vanessa Angel. Tak pelak kabar pertemuan Atta yang mengundang Doddy Sudrajat dan Mayang ke podcast miliknya sontak dibanjiri hujatan.

Kini Atta diduga memberikan respons terkait kekecewaan publik. Pasalnya ia mendadak mengunggah foto bersama dengan H. Faisal dan Oma Dewi seraya menyampaikan permintaan maaf.

Mulanya Atta menyampaikan pandangan akan sosok H. Faisal dan sang istri di matanya. Ia kemudian terang-terangan menyampaikan permintaan maaf kepada H. Faisal dan keluarga. Tak hanya itu, Atta juga menegaskan akan selalu berada di pihak keluarga H. Faisal untuk mendukung ayah dan ibunda Bibi Andriansyah ini.



Opa Oma yang baik hati,” tutur Atta Halilintar mengawali. “Dari hati yang terdalam Maaf lahir batin ya kalau ada salah dari kami kesalahan apapun itu dari Kami dan tim. kami akan selalu jadi pendukung Pak Haji faisal sekeluarga.

Lebih lanjut, Atta juga menyampaikan harapannya. Ia ingin silaturahmi baik dengan keluarga H. Faisal bisa terus berjalan. “Semoga bisa selalu jaga silaturrahmi.. Semoga Allah selalu melindungi dan menjaga silaturrahmi baik kita semua,” pungkasnya.

Atta Halilintar Minta Maaf ke Keluarga H. Faisal, Imbas Dihujat Usai Undang Doddy Sudrajat?

Instagram/@attahalilintar

Meski Atta tak menyebutkan alasannya meminta maaf atau kesalahan apa yang sudah dibuatnya, namun banyak yang mengaitkan unggahan suami Aurel Hermansyah ini dengan imbas kekesalan publik soal podcast-nya bersama Doddy Sudrajat. Gara-gara ini pula banyak netizen mendesak Atta agar tak menayangkan podcast saat mengundang Doddy Sudrajat dan Mayang di kanal YouTube miliknya.

Pa hj faisal orangnya ga baperan ko dan pemaaf juga, pak D aja yg udah fitnah sejahat2nya masih di maafkan,” kata akun @eci******. “Paling2 ini karena bang ata dihujat karena poscas ma pak D n M,” sebut akun @narty******. “Please jangan tayangin podcast si DS,” pinta akun @umaya*****.

Terlepas dari itu, sebagian besar netter juga ramai fokus pada pesan yang dituliskan Atta. Ungkapan hatinya terkait keluarga H. Faisal serta dukungan manisnya berhasil membuat banyak hati ikutan terenyuh.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts