Doddy Sebut Atta Halilintar Miliki Pandangan Beda Usai Bertemu Mayang, Suami Aurel Auto Kena Bully?
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar dikabarkan telah mengundang Doddy Sudrajat dan Mayang sebagai bintang tamu dalam podcast-nya. Sayangnya hal itu justru menuai pro kontra hingga Atta kena bully?

WowKeren - Usai Maia Estianty, kini giliran Atta Halilintar jadi sorotan usai mengundang ayah serta adik mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Mayang. Sebelumnya Maia sempat digeruduk oleh penggemarnya sendiri akui kecewa lantaran ngonten bareng Mayang.

Kini hal serupa juga dialami oleh Atta. Lebih-lebih setelah Doddy dengan lantang berikan pernyataan cukup mengejutkan di hadapan awak media. Ia mengatakan bahwa Atta memiliki pandangan beda setelah bertemu dengan Mayang secara langsung.

"Senang ketemu Atta, Atta ya friendly banget sama kita ya Kak (memanggil Mayang), senang banget. Dan dia juga nggak nyangka, 'Mayang ternyata polos banget ya. Ternyata nggak seperti yang saya lihat, nggak seperti yang saya baca juga di medsos'," ujar Doddy.

Keluarga Doddy sendiri kembali wara-wiri di kanal YouTube artis dan layar kaca usai kabar perceraiannya dengan Puput mencuat. Perhatian publik pun kini tertuju pada nasib rumah tangga Doddy dan Puput.


Atas pengakuan Doddy itu, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Pro kontra di antara mereka tak lagi bisa dihindari meski Atta belum keluarkan video di kanal YouTube-nya. Sama dengan Maia, beberapa dari netter bully hingga akui kecewa pada Atta. Sedangkan yang lain pasang badan beri pembelaan.

"Kecewa dg attahlilintar padahal mslh dg pak haji msh blm kelar," gerutu seorang netter. "FIX AKU ENGGAK NONTON MAAF YA ATTA," seru yang lain. "@Atta Halilintar biar viewrnya naik kok gini amat sih, kecewa," seloroh lainnya.

"Ata itu netral. Dia tidak memihak. Itu adalah sikap dewasa yang terpuji," bela netter yang lain. "Yg komen kok undang ini kok undang itu,heyyy netijen kok pada ngatur sih terserah atta lah ngk ngerugin Klian jg aduhhh," tambah lainnya. "Podcast nya aja belum tayang udah pada sok2 kecewa. Itu mah netizen yg gak suka sama dodi kalo fans atta aurel mah santaii," imbuh yang lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait