Paula Verhoeven 'Curcol' Jelang Show di Arab Fashion Week, Fans: Come Back-nya Gak Kaleng-kaleng
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven sampaikan curhatan ini jelang momen dirinya bakal ramaikan runway di Arab Fashion Week, fans takjub dengan momen come back istri Baim Wong yang nggak kaleng-kaleng.

WowKeren - Paula Verhoeven belum lama ini mengabarkan jika dirinya terbang ke Dubai untuk sebuah acara. Rupanya acara yang dihadiri oleh istri Baim Wong ini bukan sembarangan melainkan ajang Arab Fashion Week. Paula digandeng oleh kolaborasi Brand makeup lokal Make Over bersama Hian Tjen. Selain Paula, Make Over dan Hian Tjen juga menggandeng model Patricia Gouw.

Hari besar yang ditunggu-tunggu itu pun akhirnya tiba. Paula dan Patricia Gouw sudah dijadwalkan akan tampil di Hari Jumat (25/3) ini. Tak pelak, Paula pun langsung gercep mengingatkan fans agar tak melewatkan penampilannya.

Hal ini disampaikan oleh Paula dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Paula asyik berpose dengan background gedung tertinggi di dunia yakni Burj Khalifa.

Hi bosque today is D-day!!!! Aku bakal show di runway Arab Fashion Week pakai koleksi Hian Tjen x Make Over!!! Jadi jangan lupa liat live di IG @makeoverid jam 22:00,” tulis Paula.

Pada kesempatan yang sama, ibu dua anak ini rupanya menyisipkan sebuah “curcol” alias curhat colongan. Paula mengaku tak hanya antusias namun juga deg-degan jelang kembali show di acara berskala internasional ini. Pasalnya seperti diketahui bahwa ia sempat vakum lama dari dunia modelling sejak menikah dan melahirkan dua putra.


Omg… aku excited dan deg - deg’an nihhh… setelah sekian lama akhirnya aku show lagiii di fashion week, soo… jangan sampe kelewatan ya, see u tonight!!!” seru model kelahiran Semarang ini.

Dukungan dan suntikan semangat langsung banjir berdatangan untuk Paula jelang penampilannya di Arab Fashion Week ini. Sementara itu pujian juga tak kalah banjir berdatangan. Pasalnya Paula yang dikenal sebagai super model ini akhirnya kembali unjuk gigi bahkan dalam acara yang nggak kaleng-kaleng.

Mm pau in action,” kata @aisya******. “Waaahhh... come back nya gak kaleng2 ya bund,” seru akun @nimas******. “Pasti keren ni. Sukses terus ya,” sambung @diah******.

Kerenbgtttt, akhirnya bisa liat ka pau runway lagiii,” ujar akun @adu******. “Yuhuuw gaksabar liat mamapau di runway lagiiiii...setelah sekian lamaaaa,” sahut @zaza****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait