Sempat Grogi, Irwansyah Akui Kaget Ketemu Acha Septriasa
Instagram
Selebriti

Rasa grogi itu muncul lantaran Irwansyah sudah lama tidak bertemu dengan Acha Septriasa usai putus, dan kini mereka kembali bertemu lagi, apalagi pertemuan itu dibuat oleh istri Irwansyah sendiri, Zaskia Sungkar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Acha Septriasa bertemu dengan Irwansyah saat tampil sebagai bintang tamu vlog. Pertemuan itu tak lepas dari upaya istri Irwansyah sendiri, yakni Zaskia Sungkar.

Usai dua bulan bertemu, Irwansyah baru mengaku jika sebenarnya dirinya grogi pada saat itu. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara Super VIP Podcast.

Irwansyah mengaku dirinya benar-benar kaget saat mengetahui Zaskia mengundang mantan kekasihnya itu. Ditambah lagi pertemuan itu sempat viral di media sosial.

"Jadi kemarin Zaskia undang Acha. Kemarin sempar viral juga kok bisa Kia ngundang Acha gitu," kata Irwansyah.

Zaskia pun sempat meledek pertemuan itu. Pasalnya, Irwansyah menunjukkan raut wajah yang berbeda dari biasanya.



"Tapi beneran loh, pas gue tanya jawab terus sudah selesai. 'Kok lo nervous banget sih'," kata Irwansyah menirukan ucapan Zaskia seraya tertawa.

Irwansyah mengaku dirinya memang grogi karena sudah lama tidak bertemu dengan Acha usai bertahun-tahun putus.

"Ya sudah lama nggak ketemu terus gue ketemunya sudah berapa tahun," kata Irwansyah. "Alhamdulillah kemarin baik, jadi kalau pas putus kayak musuhan, nggak sapaan. Sekarang alhamdulillah kita sudah baik-baik saja. Karena umur juga ya, sudah dewasa," jelas Irwansyah.

Sementara itu, Zaskia sendiri terlihat biasa saja. Dia mengungkapkan tidak ada rasa cemburu apalagi kesal ketika Irwansyah bertemu dengan Acha Septriasa.

"Karena kita sudah sama-sama belajar, taubat kita lupain (yang lalu)," pungkas Irwansyah.

(wk/dian)


You can share this post!


Related Posts