Bikin Khawatir, WINNER Buat Pengakuan Mengejutkan Soal Hubungan Mereka
Selebriti

WINNER membuat pengakuan yang mengejutkan saat tampil di sebuah acara. Para member mengakui kekhawatiran mereka yang benar-benar berbeda dari yang diharapkan semua orang.

WowKeren - WINNER (II) menjadi bintang tamu di episode terbaru "Oh Eun Young's Golden Counseling Center." Grup besutan YG Entertainment itu mengungkapkan bahwa mereka tidak benar-benar terbuka satu sama lain.

Dalam episode yang dijadwalkan tayang pada 25 Maret, keempat member WINNER mengunjungi pusat konseling. Mereka mencerahkan studio dengan energi segar mereka yang unik.

WINNER kemudian membuat pengakuan yang mengejutkan. Para member mengakui kekhawatiran mereka yang benar-benar berbeda dari yang diharapkan semua orang.

Lee Seung Hoon berbagi, "Kami tidak benar-benar saling mengungkapkan pikiran kami. Aku bertanya-tanya apakah benar untuk mempertahankan garis yang kami pertahankan atau apakah kami harus lebih terbuka satu sama lain."

WINNER Akui Tak Begitu Saling Terbuka

Source: Allkpop

Kang Seung Yoon kemudian menambahkan, "Kebanyakan dari kami tidak mengungkapkan kesulitan kami. Kurasa aku tidak pernah tahu apakah mereka mengalami kesulitan. Aku bercanda dan membuat janji untuk bertahan selamanya, tetapi aku merasa seperti ada penghalang di antara lami."


Kim Jin Woo mengungkapkan alasannya tak pernah terbuka pada member-membernya, "Aku tidak ingin menimbulkan pertengkaran, jadi kurasa aku tidak akan membicarakan pikiranku."

Lee Seung Hoon melanjutkan, "Aku merasa bahwa semua member sedikit sensitif. Mungkin aku satu-satunya yang merasakan hal ini. Yang paling kukhawatirkan ketika aku kembali adalah masalah komunikasi di antara para member."

Song Min Ho juga bertanya, "Bisakah ini menjadi lebih baik? Aku khawatir karena rasanya kita semua terjebak di lembah yang dalam. Jika kami tidak terbuka, kesalahpahaman dapat terjadi."

Dr. Oh kemudian mengungkapkan hasil tes MMPI yang menganalisis karakteristik individu, mengatakan bahwa penting untuk saling memahami dengan baik untuk mempertahankan tim mereka untuk waktu yang lama. Berdasarkan hasil tes, dikabarkan bahwa semua member WINNER kelu oleh analisis tajam Dr. Oh yang merasuk ke dalam hati mereka.

Secara khusus, Song Min Ho, yang dikhawatirkan oleh Dr. Oh, mengungkapkan kisah keluarganya untuk pertama kalinya, membuat pusat konseling menjadi serius dengan para member WINNER.

Para member secara aktif bertukar pertanyaan dengan Dr. Oh dan menghabiskan waktu menangis dan tertawa bersama, mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang tim dan diri mereka sendiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru