Shireen Sungkar Posting Cantik, Caption Menggelitik
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang menuliskan pendapat mereka di kolom komentar, terlebih memuji penampilan Shireen Sungkar yang cantik dalam unggahan tersebut dengan caption seperti itu.

WowKeren - Shireen Sungkar baru saja mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan itu Shireen Sungkar tampil cantik tapi menuliskan caption yang cukup menggelitik.

"Di kepala numbuh lampu ceritanya. Cari cari lampuuuu bentar lagi pindahan setelah setahun renov tak kunjung kelar. Alhamdulillah seketika ku galau gak jadi abin lagi (anakbintaro)," tulis Shireen Sungkar di bagian caption unggahannya.


"Btw ini atasan @zaskiasungkarjakarta yaaaa jangan sampe keabisan. (Ujungnya tetep dagang) karena bikin caption ini emang niatnya mau jualan baju aja si Sekian terimakasi," tulis Shireen Sungkar lagi.

Dalam waktu singkat, unggahan itu lantas banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang menuliskan pendapat mereka.

"Always keyeen mama shireen," komentar ichaannisafara***. "Momi shireen selalu cantik dan fashionable," komentar usria_alghi***. "MashaAllah cantikkkkk buangettt," komentar ivahariya***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru