H. Faisal Bereaksi Usai Atta Halilintar Terang-terangan Minta Maaf, Balasannya Diserbu
instagram
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Atta Halilintar tiba-tiba sampaikan permintaan maaf secara terbuka melalui akun media sosial miliknya, reaksi H. Faisal sontak jadi sorotan. Benarkah sikap ayah Fuji sesuai dugaan netter?

WowKeren - Atta Halilintar langsung mencuri banyak perhatian usai menuliskan sebuah pesan tak biasa di akun Instagram miliknya. Pesan itu sendiri disampaikannya kepada keluarga H. Faisal ayah dari Fujianti Utami.

Atta nampak mengunggah foto manis saat berpose bersama H. Faisal dan Oma Dewi sang istri. Tak hanya bertiga, Atta terlihat berdiri di sisi paling kanan foto di samping sang istri Aurel Hermansyah yang berada di tengah bersama Oma Dewi.

Bersamaan dengan foto itu, Atta Halilintar mendadak terang-terangan minta maaf ke H. Faisal. Tak diketahui pasti permasalahan atau akarnya, Atta hanya meminta maaf atas nama dirinya dan juga timnya.

Opa Oma yang baik hati,” tulis Atta Halilintar. “Dari hati yang terdalam Maaf lahir batin ya kalau ada salah dari kami kesalahan apapun itu dari Kami dan tim. kami akan selalu jadi pendukung Pak Haji faisal sekeluarga.

Rupanya permintaan maaf Atta langsung dibalas oleh H. Faisal. Ayah Fuji bereaksi di kolom komentar dengan malah balik ikut menyampaikan permohonan maaf.



Ya Atta,terimakasih. Kami juga atas nama keluarga jika seandai selama ini ada hal-hal dari kami. Yg juga kurang berkenan terhadap keluarga Atta, kami juga mohon maaf ,atas semuanya itu,” ujar H. Faisal.

Selain itu ayah Fuji juga berharap agar selalu mendapatkan petunjuk dari Tuhan. “Semoga tuhan selalu memberi kita petunjuk,dan hidayahnya, Aamiin,” pungkasnya.

H. Faisal Bereaksi Usai Atta Halilintar Terang-terangan Minta Maaf, Balasannya Diserbu

Instagram/@attahalilintar

Sebelumnya netter ramai menduga bahwa Atta meminta maaf usai kabar dirinya mengundang Doddy Sudrajat ke podcast menuai banyak kekecewaan. Karena itu permintaan maafnya pun mendapatkan sambutan hangat dari netizen sekaligus tuai desakan agar tak menayangkan podcast bersama ayah dari almarhumah Vanessa Angel ini.

Sementara itu publik juga sempat ramai menilai bahwa H. Faisal tak akan dendam kepada siapapun termasuk Atta terlepas dari kesalahan yang dibuat. Bak dugaan itu benar terjadi, jawaban adem H. Faisal sontak kembali ramai diserbu bikin terenyuh dan memancing rasa salut.

@h_faisal__69 manusia yg hatinya seluas samudra,sehat selalu opanya gala,dr bapak byak orang belajar bagaimana menjadi manusia sabar, ikhlas dan pemaaf,” tutur akun @nurma******. “@h_faisal__69 opa sekeluarga orang baik semoga selalu dlm lindungan Allah,” tutur akun @liz******. “@h_faisal__69 sangat salut sy sama Pak Haji Faisa,” aku @gracia*******.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts