Vania Sudah 'Ramalkan' Venna Melinda dan Ferry Irawan Jodoh Sejak 2 Tahun Lalu?
Instagram/vennamelindareal
Selebriti
Romansa Ferry Irawan dan Venna Melinda

Ingin punya sosok ayah sejak lama, benarkah Vania putri Venna Melinda sudah meramalkan perjodohan sang ibunda dengan Ferry Irawan sejak dua tahun yang lalu?

WowKeren - Putri Venna Melinda, Vania Athabina sangat dekat dengan Ferry Irawan sejak mereka belum menikah. Kedekatan Vania dengan Ferry bak anak dan ayah betulan ini tak ayal menarik perhatian khalayak. Dalam program "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV, mereka menceritakan kedekatan Vania dengan sosok yang kini jadi ayahnya.

"Sebelum menikah itu manggilnya ini 'Papa Ayam', karena ada jambulnya. Sekarang jambulnya udah dipotong," kata Ferry Irawan dalam pada Jumat (25/3).

Menurut Venna Melinda, sudah banyak orang yang mendekatinya selama ia menjanda namun Vania baru sekali ini menyukai calon suaminya. Sosok yang diharapkan Vania kebetulan adalah memang Ferry Irawan.

"Biasanya kan anak kecil kan nggak mau, nah itu nggak tahu. Nggak (penah cerita) karena waktu itu kita belum jadian jadi apa yang mau diceritain? Kan cuma pergi doang," ungkap Venna Melinda.

"Terus waktu itu pernah pagi-pagi nganterin sekolah, tiba-tiba dia ngomong, 'Dada, Dada tahu nggak kalo nggak salah 2 tahun yang lalu aku berdoa sama Allah aku minta Papa Jins. Papa Jins ya Dada, semuanya. Mukanya muka Dada,' mewek lah aku," beber Ferry Irawan.


Venna Melinda membenarkan keinginan Vania mempunyai "Papa Jins" sejak dua tahun yang lalu. Sehingga pertemuan Venna dan Ferry bak sudah "diramalkan" oleh Vania. Gambaran yang dibayangkan Vania itu tak ayal membuat Venna memikirkan ucapan putrinya yang kini seolah terwujud.

"Aku pikir-pikir siapa sih Papa Jins? James kali, dia bilang 'Nggak,' nah setelah aku lihat-lihat, Ferry kan nggak pernah nggak pakai jins. Nah dia bilang, ciri-cirinya kayak apa itu dua tahun yang lalu," jelas Venna.

"Nah setelah kemarin dia ngomong 'Dada itu yang kayak gini, Papa Jins', memang dia udah punya insight bayangan sendiri ya Papa Ferry ini," lanjutnya.

Venna Melinda beranggapan bahwa pertemuannya dengan Ferry Irawan sampai berjodoh seperti ini adalah doa dari tiga orang yang dikabulkan. Karena masing-masing doa Venna, Ferry dan Vania terwujud hanya dalam satu momen.

"Jadi Abi tuh pengin anak perempuan, doanya apa. Aku pengin suami yang bisa jadi imam, Vania pengin papa jins. Ya, tiga-tiganya ini diketemuin," pungkas Venna Melinda.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts