Kim Jin Woo Beber Alasan Tak Terbuka ke Member WINNER Soal Kematian Neneknya
Instagram
Selebriti

Dalam acara 'Oh Eun Young’s Golden Clinic', Kim Jin Wo berbicara tentang alasan mengapa dirinya tidak dapat memberi tahu para member WINNER tentang kematian neneknya.

WowKeren - Banyak hal yang terungkap dari penampilan WINNER di acara "Oh Eun Young’s Golden Clinic". Dalam kesempatan tersebut Kim Jin Woo juga berbicara tentang mengapa dia tidak dapat memberi tahu anggotanya tentang kematian neneknya.

"Aku pikir aku memiliki kesehatan mental yang baik. Baru-baru ini, ada situasi yang sulit dan aku pikir aku belum bisa menjadi lebih baik setelah itu. Nenekku baru saja meninggal dan aku pikir itu memainkan peran besar," kata Kim Jin Woo "Sejak aku berusia 7 tahun sampai aku pindah ke Seoul, aku selalu melihat nenekku dan kami sering mengunjunginya karena dia berada di lingkungan sekitar. Namun, setelah aku datang ke Seoul dan menjadi sedikit sukses, aku tidak dapat melakukan apa pun untuk nenekku. Aku pikir itu karena aku merasa menyesal."


Kim Jin Woo juga berbagi bahwa dia tidak memberi tahu WINNER tentang kematian neneknya. "Aku tidak berpikir untuk memberi tahu mereka. Jika aku berbagi kesedihanku, itu pasti akan membantu, tetapi aku pikir itu selalu seperti itu. Kepribadian aku bukanlah tipe orang yang banyak berbicara tentang diri aku sendiri. Jika aku mengalami masa sulit, aku minum. Aku pikir (masalahku) larut ketika aku minum. Karena aku bisa melupakannya, setidaknya untuk saat ini," tambahnya.

Setelah mendengar berita tersebut melalui wawancaranya, Kang Seung Yoon berkomentar, "Aku sedih dan aku juga bertanya-tanya, ‘Mengapa dia tidak memberi tahu kami?" dan Song Min Ho menambahkan, "Aku terkejut karena aku tidak tahu. Aku benar-benar mengerti mengapa dia tidak ingin membicarakannya, tetapi aku berharap dia melakukannya. Karena aku tidak tahu, aku merasa menyesal dan sedih."

Selanjutnya Kim Jin Woo menjelaskan, “Karena ini adalah sesuatu yang menyedihkan, aku tidak ingin menyampaikan emosiku kepada anggotaku. Aku tidak ingin berbagi perasaan itu." dan psikiater terkenal Dr. Oh Eun Young menjelaskan bahwa Kim Jin Woo memiliki keterikatan yang tidak aman dan berbagi, "Ini juga disebut penghindaran (keterikatan), tetapi orang-orang dengan disposisi ini sangat positif terhadap diri mereka sendiri. Namun, mereka tidak positif dalam mengungkapkan perasaan mereka kepada orang lain. Ada kalanya mereka merasa bahwa hubungan emosional dengan orang lain membebani dan merasa komunikasi tidak nyaman. Bukannya Jin Woo tidak menyukai orang. Jika kau melihat Jin Woo sebagai sebuah kastil, dia adalah tipe orang yang merasa stabil saat pintu ditutup. Karena dia memiliki tipe kepribadian seperti ini, mungkin sulit baginya untuk mendiskusikan perasaan batinnya."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru