tvN Rilis Momen Lawas Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One' Munculkan Khawatir
tvN
TV

tvN mendadak membagikan momen manis lama dari Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di 'Twenty-Five, Twenty-One' ini yang langsung memunculkan rasa khawatir para penggemar.

WowKeren - Kisah akhir dari drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang masih membuat para penggemar bertanya-tanya. Adanya latar masa kini dan masa lalu dari drama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini memang semakin membuat penasaran.

"Twenty-Five, Twenty-One" sendiri menceritakan mengenai kisah cinta Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang pertama kali bertemu ketika usia mereka 18 dan 22 tahun. Kemudian, keduanya saling jatuh cinta ketika memasuki usia 21 dan 25 tahun yang sesuai dengan judul drama.

[SPOILER]

Namun, diceritakan bahwa Na Hee Do dewasa yang berusia 41 tahun memiliki seorang putri bernama Kim Min Chae (Choi Myung Bin). Ini menimbulkan penasaran karena bukan memiliki nama keluarga "Baek" seperti Baek Yi Jin.


Kemarin, Jumat (25/3) tvN terlihat membagikan momen pengakuan manis dari Nam Joo Hyuk kepada Kim Tae Ri pada salah satu episode. Nam Joo Hyuk menjawab alasan ia sangat mendukung Kim Tae Ri dalam anggar ketika sang ibu bahkan tidak melakukannya.

"Aku tidak butuh pelangi. Satu sendok makan kejujuran, dua sendok makan keberanian. Baekdo. Koleksi Adegan Pengakuan Legenda.zip," ungkap tvN pada unggahan tersebut.

Para penggemar terlihat justru ramai mengungkapkan khawatir usai melihat unggahan baru tvN. Penggemar mengaku sangat mengharapkan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri akan berakhir bersama hingga akhir. Pasalnya, banyak teori yang menyebutkan keduanya tidak akan bersama dan berhubungan dengan lagu "Twenty-Five, Twenty-One" milik band Jaurim.

"Aku berharap Baek Yi Jin dan Na Hee Do akan bersama selamanya," ucap salah seorang penggemar. "Aku ingin akhir bahagia untuk mereka," aku lainnya. "Berharap banget kalo drama ini bukan terinspirasi dari lagu 2521,,,gk siap kehilangan Yijin," ungkap lainnya. "Pokoknya harus hapoy ending titik," harap lainnya. "Tolong akhir bahagia," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait