Kim Min Kyu Pacar Tampan Idaman di 'Business Proposal', Ternyata Harga Kacamata Ikoniknya Segini
SBS
Selebriti

Kisah cinta Kim Min Kyu dan Seol In A 'Business Proposal' tak kalah menarik disimak. Jadi sosok pacar idaman, Kim Min Kyu harus memakai kacamata agar sesuai dengan gambar tokohnya di webtoon.

WowKeren - Kim Min Kyu membuat penggemar drama "Business Proposal" berdebar-debar karena garis cintanya dengan Seol In A. Dalam drama ini, mereka memerankan pasangan kedua yakni Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu) dan Jin Young Seo (Seol In A).

Mengadaptasi webtoon terkenal, "Business Proposal" menceritakan tentang peneliti makanan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang harus menggantikan temannya dalam kencan buta. Tapi ternyata teman kencannya adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), CEO di perusahaan tempatnya bekerja.

Selain Shin Ha Ri dan Kang Tae Mu, hubungan Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo juga tak kalah menarik untuk disimak. Jin Young Seo sejak awal menghindari perjodohan dengan Kang Tae Mu sehingga harus "menumbalkan" Shin Ha Ri. Namun ternyata pertemuan terus menerus dengan Cha Sung Hoon membuat Kang Tae Mu mengetahui kedok Shin Ha Ri.

Sudah berjalan selama 10 episode, "Business Proposal" telah menunjukkan perkembangan hubungan Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo. Di episode terbaru, pasangan itu telah meresmikan hubungan dan Sung Hoon semakin unjuk diri sebagai pacar idaman sekaligus tampan.

Kim Min Kyu Pacar Tampan Idaman di \'Business Proposal\', Ternyata Harga Kacamata Ikoniknya Segini

Source: Instagram


Penampilan Kim Min Kyu sebagai Cha Sung Hoon sangat lekat dengan kacamata. Sosoknya menyerupai gambar karakter di webtoon yang memang memakai kacamata dan tampan. Bahkan beberapa waktu lalu cuplikan ciuman Kim Min Kyu dengan Seol In A yang mencakup adegan membuang kacamata sempat viral di media sosial.

Namun tahukah kalian harga item ikonik yang dipakai Kim Min Kyu di "Business Proposal"? Kim Min Kyu terlihat mengenakan kacamata dari merek Nishida Kazuo dengan seri Antique Titanium NK756 C4.

Dengan bingkai dan gagang logam, kacamata itu menyempurnakan penampilan formal Kim Min Kyu yang memerankan sosok kepala sekretaris seorang CEO. Meski desainnya cenderung sederhana, ternyata kacamata silver itu seharga 380 won atau hampir mencapai Rp4,5 juta.

Kini "Business Proposal" hanya menyisakan dua episode pamungkas. Meski hubungan Cha Sung Hoon dan Jin Young Seo sudah ada kejelasan, rasa penasaran pemirsa mengenai kelanjutan kisah mereka masih tinggi.

Sementara itu, "Business Proposal" dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait