Luna Maya Beber Masa Kecil, Sekolah di Kampung Hingga Jadi Anak Bandel
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dulu memang menetap dan bersekolah di Bali. Itu bukan hal yang mengherankan mengingat ayah sang model merupakan seorang seniman yang tinggal di sana.

WowKeren - Nama Luna Maya tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Aktris cantik ini selain memiliki paras yang menawan juga memiliki bakat yang tak perlu diragukan.

Namun sama seperti orang lainnya, Luna Maya juga memiliki masa lalu. Siapa sangka jika aktris cantik tersebut rupanya dulu pernah menjadi anak yang bandel saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar?

Hal itu dikatakannya sendiri dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya. Dalam video itu, Luna Maya dihujani beberapa pertanyaan dan salah satunya mengenai momen masa kecilnya. Ketika ditanya bagaimana masa kecilnya, ia mengaku itu menyenangkan.

"Menyenangkan, dekat dengan alam, bandel" kata mantan kekasih Ariel NOAH itu dikutip dari YouTube-nya, Minggu (27/3). Kendati demikian, ia tidak menjelaskan lebih lanjut tingkah bandel seperti apa yang dimaksudnya.


Ia juga mengatakan jika dirinya mengenyam pendidikan sekolah dasar di sebuah kampung. "Sekolahnya di kampung, SD Negeri" kata Luna.

Sebagaimana diketahui, Luna Maya memang menetap dan bersekolah di Bali. Itu bukan hal yang mengherankan mengingat ayah sang model merupakan seorang seniman yang tinggal di sana. Model berusia 38 tahun tersebut mengaku kerap mengunjungi pantai-pantai nan indah yang ada di Pulau Dewata maupun Labuan Bajo.

Lebih jauh, ia pun tiba pada pertanyaan tentang memilih pria yang memiliki profesi sebagai seorang musisi atau pebisnis. Alih-alih memilih salah satu, Luna justru menjawabnya dengan santai, "Mana aja."

Luna telah banyak tampil di layar kaca Tanah Air. Namun menurutnya, dari sekian banyak film yang dibintanginya, "Suzanna: Bernapas dalam Kubur": adalah yang paling menantang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru