Indra Bekti Buka Suara Usai Namanya Terseret Dugaan Kasus Investasi Bodong
Instagram/indrabekti
Selebriti

Indra Bekti mengakui bahwa pada dasarnya dirinya memang bekerja sama dengan Triumph untuk menjadi brand ambassador guna mempromosikan aplikasi tersebut.

WowKeren - Indra Bekti akhirnya buka suara usai namanya ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan investasi bodong yang dilakukan oleh Triumph. Namanya menjadi sorotan usai dituding ikut mempromosikan investasi bodong yang merugikan banyak orang. Ia mengakui bahwa pada dasarnya dirinya memang mendapatkan penawaran kerja sama dengan aplikasi tersebut.

"Saya mau klarifikasi soal saya ikut terlibat dengan investasi bodong," ujarnya, Sabtu (27/3). "Saya mau jelasin bahwa saya memang mendapatkan kerja sama dengan yang namanya aplikasi investasi koin Triumph."

Bukan karena maksud tersembunyi, adapun ketersediaannya ikut mempromosikan adalah karena dirinya sendiri memang ingin belajar soal mata uang kripto. Selain itu, ia mengaku juga kenal baik dengan pendiri aplikasi tersebut sehingga ia tertarik menerima penawaran kerja sama tersebut.


"Saya sudah lama kenal dengan pendirinya dan merasa tertarik mempromosikan," lanjutnya. "Saya juga kan lagi belajar soal cryptocurrency. Saya diajak kerja sama untuk jadi brand ambassador-nya, saya dibayar menggunakan koin."

Meski begitu, Indra mengaku jika dirinya bekerja secara profesional. Artinya, ia tidak menerima uang tambahan dari Triumph ketika nasabah mereka bertambah. Oleh sebab itu, ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak berhubungan dengan kasus tersebut.

"Saya bekerja sebagai profesional. Saya tidak ada hubungan apapun dengan mereka yang ingin bergabung menjadi klien," tegasnya. "Saya tidak menerima sepeser pun dari pihak keuntungan mereka atau apapun."

Mengakhiri penjelasannya, ia memastikan bahwa pihak Triumph masih bisa dihubungi. Ia berharap Triumph bisa memberikan yang terbaik untuk nasabah. "Saya hanya brand ambassador saja dan bukan afiliator yang mungkin menerima keuntungan dari kerugian orang lain," tambahnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait