Minhyuk Berbagi Tentang Harapan di Tahun 2022 Hingga Alasan Album Baru BTOB Berarti Baginya
Beauty+
Selebriti

Bulan lalu, BTOB melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai grup beranggotakan enam orang setelah kembalinya Sungjae dan Hyunsik dari wajib militer.

WowKeren - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Beauty+, Minhyuk BTOB berbicara tentang album terbaru grup dan banyak lagi. Bulan lalu, BTOB melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu sebagai grup beranggotakan enam orang setelah kembalinya Sungjae dan Hyunsik dari militer.

Grup ini kembali dengan album studio ketiga mereka “Be Together” yang menampilkan judul lagu emosional “The Song”. "Album ini sangat berarti bagi aku karena lima lagu yang aku ciptakan berhasil masuk ke dalam album. Secara khusus, itu adalah album yang menandai kembalinya BTOB sebagai grup penuh, dan karena kami ingin menunjukkan sisi baru dari diri kami dengan cara yang 'sangat mirip dengan BTOB', para anggota lain dan aku menuangkan semua yang kami miliki ke dalamnya. mengerjakan albumnya," kata Minhyuk.


Minhyuk Berbagi Tentang Harapan di Tahun 2022 Hingga Alasan Album Baru BTOB Berarti Baginya
Beauty+

Menggambarkan tujuannya untuk tahun depan, Minhyuk berkomentar, "Kami sangat sibuk selama promosi album kami sehingga kami tidak punya waktu untuk mengatur napas, tetapi sekarang aku memiliki waktu luang, aku berpikir untuk belajar bahasa Inggris dan belajar tenis sebagai resolusi Tahun Baruku."

Terakhir Minhyuk melanjutkan untuk berbagi, "Tujuan lain yang ingin aku capai akhir-akhir ini adalah menyusun judul lagu untuk BTOB. aku pikir untuk menjadi grup yang bertahan selama beberapa dekade, kalian harus terus menunjukkan sisi baru dari diri Anda, jadi aku sangat mengantisipasi betapa hebatnya jika anggota BTOB menyanyikan lagu yang aku buat."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait