Beredar Potret Undangan Pernikahan Fuji dan Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Baru-baru ini fans dikejutkan dengan potret undangan pernikahan Fuji dan Thariq. Potret undangan itu beredar luas di media sosial. Lantas, kapan pernikahan keduanya bakal digelar?

WowKeren - Jalinan asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kerap membuat baper publik. Semakin hari hubungan Thariq dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu kian intim.

Baru-baru ini fans bahkan dikejutkan dengan potret undangan pernikahan Fuji dan Thariq. Sebelumnya, hubungan Fuji dan adik Atta Halilintar itu diketahui memang telah mendapat lampu hijau dari kedua orangtua masing-masing.

Potret undangan pernikahan Fuji dan Thariq itu pun sontak beredar luas di media sosial. Berlatar belakang foto Fuji dan Thariq, undangan itu dihiasi dengan bunga-bunga indah.

Lokasi acara akad sekaligus resepsi akan diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta. Disebutkan bahwa acara pernikahan Fuji dan Thariq akan digelar pada 30 Maret 2022 mendatang.

Namun setelah ditelusuri WowKeren, undangan itu ternyata hoaks. Undangan tersebut hanya bentuk "kehaluan" para fans yang berharap agar idola mereka segera menikah.


Potret Undangan Pernikahan Fuji dan Thariq Halilintar

Instagram

Netizen pun mengaku ikut terkejut melihat undangan pernikahan Fuji dan Thariq. Tidak sedikit yang ikut mendoakan yang terbaik bagi hubungan keduanya.

"Anjiiiir gw kira bneran😭," komentar pemilik akun @neet***en_. "Wow....😍😍😍😍. Ngehalu dikit kagak papa say..." balas akun @the_ki***f_idola. "Ya Allah mag Deg Aku min πŸ˜‚πŸ€¦πŸ€£πŸ€£," sahut akun @ann***ong88. "Kiraiin beneran😍😍😍," timpal akun @sweet***5361.

"Kukira beneran min πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, tp didoain aja ya netizen moga thofu berjodoh, amin," doa akun @indr***topa. "Udh serius ..kirain beneran..semoga yaa❀️," ungkap akun @mama***ra_. "Masya allah min,, sampe syhok loh 😍😍 mudah2an di segerakan,, Aamiin #kawalthofusampaihalal," tambah akun @euis***yunie617.

Lantas, apa tanggapan Fuji dan Thariq soal undangan yang beredar? Sayangnya hingga kini masih belum ada komentar apapun dari keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait