Lenyap, Dialog Kim Tae Ri di Preview Episode Baru 'Twenty-Five, Twenty-One' Hilang Tuai Tanda Tanya
tvN
TV

Dialog Kim Tae Ri yang sempat dimunculkan di preview akhir episode 13 belum ditayangkan di 'Twenty-Five, Twenty-One' sontak langsung menuai tanda tanya dari penggemar.

WowKeren - Kim Tae Ri saat ini memang tengah mendapatkan sorotan karena berperan sebagai Na Hee Do di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Akting yang memukau dan dinilai sangat cocok memerankan anak SMA meski berusia asli 30 tahunan.

[SPOILER]

Pada episode terbaru, para penggemar dibuat terkejut pada adegan Nam Joo Hyuk mengungkapkan selamat menikah untuk Kim Tae Ri di televisi nasional pada latar tahun 2009. Ini sontak langsung membuat para penggemar galau atas kemungkinan keduanya tidak berakhir bersama.

Penggemar kemudian menemukan bahwa dialog Kim Tae Ri yang ditampilkan di cuplikan episode 14 yang ditayangkan di akhir episode 13 tidak ditayangkan. Pada cuplikan tersebut, menampilkan Nam Joo Hyuk yang tampak berjalan dengan sedih.


Kemudian, terdengar suara Kim Tae Ri yang mengungkapkan "aku harus memberikan nasihat untukmu sebagai pacar" kepada Nam Joo Hyuk. Sehingga, dialog ini dikira akan ditayangkan pada episode 14.

Namun, sepanjang episode 14 sama sekali tidak terdapat adegan Kim Tae Ri yang mengungkapkan dialog tersebut. Bahkan, hampir tidak ada adegan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri bersama.

Dialog Kim Tae Ri belum ditayangkan di \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: Twitter

Hilangnya dialog Kim Tae Ri di episode 14 ini sontak langsung menuai tanda tanya penggemar. Ini dinilai sangat membingungkan mengingat tampaknya adegan tersebut cukup penting.

Meski begitu, tentu ada kemungkinan bahwa dialog Kim Tae Ri itu akan ditayangkan di 2 episode mendatang. Pasalnya, terlihat akan muncul lebih banyak momen kebersamaan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk di episode selanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait