Endorse Tanaman, Titi Kamal Diperingatkan Soal Ulat Bulu
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang ikut mengomentari tanaman indah yang dijadikan sebagai obyek foto Titi Kamal dalam postingan terbaru di akun Instagram pribadinya itu.

WowKeren - Senin, 28 Maret, Titi Kamal mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Titi Kamal terlihat sedang berpose dengan aneka tanaman yang begitu indah.

Sebagai salah satu artis yang berkebun, Titi Kamal tentunya senang bisa menjadi endorse untuk produk tanaman.

"Seneng bangeeeeet ketemu tempat seindah ini. omg ada #monsterathaiconstellation variegata cantik sekali. mau bawa semuanya utk ditanam dirumahku," tulis Titi Kamal di bagian caption.


Dalam waktu singkat, unggahan Titi Kamal itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Bahkan tidak sedikit netter yang memperingatkan Titi Kamal soal ulat bulu di tanaman tersebut.

"Ngga takut kalo ada ulet nya gitu kakak Cantik," komentar latipah19***. "Aduh mamah.. hati2 ada ulet bulu..," komentar tasyaz***. "Pastiii bisaaaaaaa di tanam di rumah kaka," komentar plantsshop_setia***.

"Gedeee banget Monthai nya," komentar decony***. "Kaaa baru tau ada monthai di amarilis ya ampun gedeeee bangettttt itu yaaa (otak ku langsung notalin rupiah nya hehehe)," komentar rumah.fit***. "Wow..waktu mbak Titi berpose bersama monsteravariegata keren bangett," komentar rini.permatasa***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru