Dul Jaelani Girang Bisa Sepanggung Bareng Keluarga
Instagram
Selebriti

Dalam caption yang dituliskannya, Dul Jaelani menyebut jika pekerjaannya adalah hiburan dalam menantikan perjumpaan rindu dengan keluarganya, menuai respon positif para netter.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Dul Jaelani mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Dul Jaelani tidak hanya sendirian, tapi ditemani oleh ibunya, Maia Estianty dan kakaknya, El Rumi.

"Kerja tak lain hanyalah hiburanku dalam menantikan perjumpaan rindu denganmu.” Alhamdulillah semalam dapat bernyanyi bersama Keluarga @maiaestiantyreal @elelrumi thanks @antv_official “DEMI RAGA YANG LAIN,” tulis Dul di bagian caption unggahannya.

Dul Jaelani terlihat sangat senang ketika bisa tampil sepanggung dengan keluarganya. Maia sendiri juga mengomentari postingan tersebut. "Love you," tulis Maia di kolom komentar.


Postingan itu pun langsung banyak menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang merespon positif unggahan Dul tersebut.

"Yups betul ibaratnya " URIP MUNG MAMPIR NGOMBE"," komentar hafla_adni. "Next bareng kak al juga biar makin lengkap," komentar dulbibirstrawbe***. "Sayang bgt sama kalian," komentar chulopap***. "Siblings goals bgt Aleldul ini ya," komentar yourbae_p***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru