Tissa Biani Ungkap 'KKN di Desa Penari' Bakal Segera Naik Bioskop
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan yang ditulisnya, Tissa Biani menyebutkan jika film horor yang terinspirasi dari kisah nyata viral itu akan datang ke beberapa kota di Indonesia, membuat netter kegirangan.

WowKeren - Baru-baru ini Tissa Biani mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Tissa Biani menunjukkan sebuh poster film yang berjudul "KKN di Desa Penari".

Poster film yang diunggah Tissa Biani hanya menunjukkan gambar sosok penari dari belakang dengan dikelilingi seekor ular di seluruh badannya.

Dalam caption yang ditulisnya, Tissa Biani menyebut jika film horor yang terinspirasi dari kisah nyata viral itu akan mulai ditayangkan di beberapa kota di Indonesia.


"Bismillah.. Mohon doanya, Insya Allah LEBARAN KETEMU DIBIOSKOP! Kami akan datang ke kota kota kalian! Coba request dicomment, yang mau kotanya kita DATANGI !," tulis Tissa Biani.

Dalam waktu singkat, unggahan Tissa Biani itu langsung mendapat banyak respon dari para netter. Tidak sedikit netter yang berharap promo film tersebut bisa mengunjungi kota mereka.

"Bisa yuk tiss ke jogjaaa," komentar viirah***. "Jangan di PHP-in lagi ya," komentar tsugaki***. "Jangan sampai di undur lagi, kalau diundur jadi kaya udah males gitu bawaannya buat nonton padahal kemarin udah semangat mau nonton bulan feb," komentar ffrdaa***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait