Tasya Farasya Semangati Pejuang UN, Ibunda Tiba-tiba Nimbrung Beri Pesan Kocak Ini
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Dalam sebuah video, Tasya Farasya mendorong para pejuang UN agar semangat menghadapi ujian. Saat ibundanya, Ala Alatas tiba-tiba nimbrung dan mengatakan komentar kocak.

WowKeren - Tasya Farasya baru-baru ini memberikan semangat kepada para pejuang Ujian Nasional (UN) alias siswa kelas akhir di SMA. Seperti diketahui, UN selalu menjadi sumber rasa khawatir para siswa paling besar karena menjadi standar kelulusan.

Untuk itu, Tasya Farasya memberikan semangat kepada fansnya untuk bersemangat menyambut UN. Karena setelah ujian semua beban akan terangkat dan badai yang dihadapi segera berlalu.

"Semangat semua yang lagi UN dan semoga semua badainya segera berlalu. Dan percayalah hidup akan lebih indah setelah lulus UN, dan semuanya akan berlalu," kata Tasya Farasya dalam postingan akun @insta_julid pada Selasa (29/3).

Namun tiba-tiba saja ucapan Tasya Farasya diinterupsi oleh ibundanya, Ala Alatas. Secara tidak terduga, Ala nimbrung untuk memberikan pesan kocak tentang kehidupan.


"Lebih indah lagi kalau sudah nggak punya suami," sahut Ala Alatas.

"Astaghfirullahaladzim," respon Tasya Farasya. "Soalnya bebas gitu, mau ngapain aja gue bebas," jawab Ala.

Mendapati ucapan sang ibunda, Tasya Farasya menggelengkan kepala seolah sedang tidak habis pikir mendengar ucapan kocak sang ibunda. Dalam video itu Ala Alatan terlihat sedang tidak leluasa berbicara, belum diketahui untuk alasan apa.

Postingan itu dengan segera direspons netter dengan tawa. Meski kenyataan tidak punya suami lagi ditanggapi sedih, ada pula yang merasa terhubung dengan Ala Alatas. Selain itu, netter lain merasa terhibur oleh konten buatan Tasya yang menyertakan ibunya tersebut.

"Hahaha bu ala ga punya suami jg duweeetnya buanyakkkk bu 😂," kata akun @haru****nxjfc. "Mood banget sihh bu ala.. The real tajir melintir tp ga jaim.. Nyablak kaya kita kita pada umumnya," sambung @lady****xnasj. "Bu ala sumpahh luccuuuu," sahut akun @dery****cnsfj.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait