Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri Tahan Tangis usai Syuting Adegan Ciuman 'Twenty-Five, Twenty-One', Kenapa?
tvN
TV

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri terlihat menahan tangisan mereka ketika melihat hasil syuting adegan ciuman di 'Twenty-Five, Twenty-One' sebelum memutuskan untuk menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Hari ini, Selasa (29/3) tvN akhirnya membagikan momen di balik layar dari pembuatan episode baru drama "Twenty-Five, Twenty-One". Hal yang paling dinanti-nantikan penggemar tentu momen Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri berciuman.

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri terlihat berusaha untuk tenang serta bercanda untuk menutupi gugup atas adegan mereka. Nam Joo Hyuk kemudian melakukan hal kocak ketika mempelajari adegannya dengan Kim Tae Ri.

Pada drama, adegan ciuman Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri menunjukkan suasana yang indah sekaligus mengharukan. Pasalnya, keduanya baru saja menangis sebelum akhirnya memutuskan berkencan secara resmi.

[SPOILER]


Pada momen di balik layar, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri juga tampak sedih di lokasi syuting. Usai pengambilan adegan ciuman yang pertama, keduanya tampak masih terlihat berusaha menahan tangis ketika melihat hasil adegan mereka di monitor.

Kedua pemeran utama "Twenty-Five, Twenty-One" itu tampak berusaha untuk tetap menjaga suasana hati mereka tetap sendu mengingat syuting adegan tersebut belum selesai. Pada momen di balik layar, adegan ciuman tersebut terlihat dilakukan 2 kali dengan angle berbeda.

Adegan tersebut kemudian kembali diulang untuk hasil yang lebih baik. Kim Tae Ri menjadi satu-satunya yang memperhatikan monitor usai adegan kedua. Nam Joo Hyuk terlihat sibuk sendiri di belakang Kim Tae Ri seakan mengatasi gugup.

Kim Tae Ri menyebutkan bahwa adegan romantis dengan Nam Joo Hyuk tampaknya telah mendapatkan hasil yang baik. Lalu ia tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" sendiri akan menayangkan episode terakhir pekan ini. Drama ini akan digantikan dengan "Our Blues" yang dibintangi Lee Byung Hun, Shin Min A, Kim Woo Bin, hingga Han Ji Min.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait