Nam Joo Hyuk & Kim Tae Ri Disebut Syuting di Rumah Sakit Bersalin untuk '2521', Bukti Menikah?
tvN
TV

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri diungkapkan menjalani syuting di salah satu rumah sakit bersalin untuk 'Twenty-Five, Twenty-One', bukti orang tua dari Choi Myung Bin?

WowKeren - Jelang penayangan episode terakhir, penggemar drama "Twenty-Five, Twenty-One" memang tidak henti-hentinya menebak alur cerita. Tidak mengherankan mengingat alur masa kini dan masa lalu menjadikan drama ini semakin membuat penasaran.

[SPOILER]

Prara penggemar sendiri saat ini tengah dibuat pusing karena adegan Nam Joo Hyuk mengucapkan selamat atas pernikahan Kim Tae Ri di episode terbaru. Penggemar sontak terbelah menjadi dua kubu yakni mempercayai Nam Joo Hyuk tak menikahi Kim Tae Ri atau keduanya menyembunyikan pernikahan mereka karena publik figur.

Hebohnya pembahasan adegan tersebut membuat cerita lama Knetz kembali disorot. Pada Oktober tahun lalu, seorang Knetz sempat mengungkapkan bahwa ia melihat Rumah Sakit Cheongra Good di kawasan Incheon tengah dipersiapkan untuk syuting. Sederet komentar menyebutkan bahwa syuting tersebut adalah untuk "Twenty-Five, Twenty-One".

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri disebut melakukan syuting di Rumah Sakit Cheongra Good

Sumber: Twitter

Rumah Sakit Cheongra Good (Rumah Sakit Cheongna Good) sendiri diungkapkan adalah rumah sakit bersalin di Korea Selatan. Sehingga, banyak anggapan bahwa adegan tersebut untuk syuting adegan melahirkan Kim Tae Ri.


Nam Joo Hyuk yang disebut-sebut juga muncul di rumah sakit tersebut dinilai anggapan bahwa ia menemani Kim Tae Ri yang telah menjadi istrinya di "Twenty-Five, Twenty-One". Ini memunculkan harapan bagi penggemar yang mengharapkan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tetap bersama hingga akhir.

Meski begitu, syuting yang telah terjadi di Oktober tahun lalu itu pun juga tidak dapat dipastikan apakah berhubungan dengan masa dewasa Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di "Twenty-Five, Twenty-One". Pasalnya, jarak syuting tersebut dinilai cukup jauh jika untuk episode terakhir.

Ada yang beranggapan bahwa syuting di rumah sakit tersebut untuk adegan Nam Joo Hyuk mengantarkan Kim Tae Ri karena cidera kala syuting film dokumenter yang tayang beberapa waktu lalu. Namun, momen di rumah sakit tidak ditayangkan atau memang tak benar-benar ada syuting untuk adegan Nam Joo Hyuk mengantarkan Kim Tae Ri mengecek cidera kakinya.

"Twenty-Five, Twenty-One" sendiri terungkap menyelesaikan syuting tak lama usai Kim Tae Ri sembuh dari Covid-19 pada pertengahan Maret lalu. Syuting drama ini pun kemungkinan tidak berurutan dengan episode terbaru mengingat terdapat perbedaan musim. Sehingga akan disesuaikan dengan adegan pada naskah dan kemudian melakukan proses edit.

Kamu percaya Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri syuting di rumah sakit untuk adegan persalinan atau cidera kaki, nih?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait