Oh My Girl Bahas Album Comeback 'Real Love,' Akui Tak Terbebani Hasil Chart
Musik

Akhir-akhir ini, Oh My Girl telah merilis hit demi hit. Grup tersebut mengungkapkan rasa terima kasih atas keberhasilan ini dan menjelaskan bahwa mereka merasa bertanggung jawab daripada tertekan.

WowKeren - Pada 28 Maret, Oh My Girl mengadakan press showcase online untuk full album baru mereka, "Real Love". Ini adalah rilisan pertama Oh My Girl dalam waktu sekitar 10 bulan sejak "Dear OHMYGIRL" dan full album pertama mereka dalam hampir tiga tahun sejak "The Fifth Season."

Seunghee dengan bersemangat berkomentar, "Aku sangat senang dan merupakan suatu kehormatan untuk dapat merilis full album kedua kami. Kami telah mengisi [album] dengan topik tentang 'jenis musik apa yang kami coba' dan 'cerita seperti apa yang ingin kami sampaikan kepada Anda' sebagai Oh My Girl. Harap hati-hati mendengarkan setiap lagu."

Mimi menggambarkan judul lagu mereka, "Real Love," dengan mengatakan, "Ini adalah lagu yang menangkap saat Anda jatuh cinta, ketika segala sesuatu di dunia terlihat asing. Ini mengandung banyak emosi baru. Tergantung pada konteks atau pengalaman pribadi yang Anda cocokkan saat mendengarkan, suasananya akan berbeda."


Akhir-akhir ini, Oh My Girl telah merilis hit demi hit, dengan lagu-lagu seperti "Nonstop," "Dolphin," dan "Dun Dun Dance." Grup tersebut mengungkapkan rasa terima kasih atas keberhasilan ini dan menjelaskan bahwa mereka merasa bertanggung jawab daripada tertekan menjelang rilis baru ini.

Hyojung berkomentar, "Kami bertanggung jawab atas persiapan album kami secara keseluruhan. Di antara para member, kami merasa penting untuk berbicara banyak tentang betapa menyenangkannya proses [persiapan] itu dan seberapa besar kami memahami album ini. Karena kami adalah grup yang terus berkembang sejak debut kami, daripada memikirkan hasil, ini lebih seperti, 'Ayo lakukan lagi', 'Ayo tunjukkan lagu kami kepada mereka.' Kami akan bekerja keras dan mengambil tanggung jawab lebih besar lagi."

Mimi terus terang melanjutkan, "Jujur, selalu ada keinginan untuk hasil [positif], tetapi tidak ada tekanan sama sekali. Terutama kali ini, aku menyadari bahwa Anda tidak dapat memprioritaskan hasil setiap kali Anda melakukan sesuatu. Aku memiliki keyakinan pada memberku dan aku tahu bahwa mereka akan melakukannya dengan baik. Itu sebabnya tidak ada tekanan sama sekali dan kami tidak akan memikirkan hasil."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru