Resmi Nikah, Venna Melinda Harap Ferry Irawan Bisa Jadi Panutan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Venna Melinda kembali mengenang awal pertemuannya dengan Ferry Irawan. Venna kemudian berharap agar Ferry Irawan bisa menjadi panutan Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

WowKeren - Venna Melinda kini tengah berbahagia membangun rumah tangga bersama Ferry Irawan. Seperti diketahui, Venna dan Ferry telah resmi menikah pada Senin (7/3) lalu.

Melalui akun Instagram pribadi, Venna Melinda kembali mengenang awal pertemuan dengan Ferry Irawan. Kala itu, Venna Melinda tak menyangka bahwa ia akan menjalin hubungan asmara usai membuat vlog bersama.

"Dari awal kita ketemu yang Hanya bikin vlog bareng,, sampai Ahkir nya kita menikah," tulis Venna Melinda pada hari ini, Selasa (29/3).

Selain itu, Venna Melinda menyadari bahwa perjalanan cintanya bersama Ferry Irawan dipenuhi dengan rintangan dan ujian. Namun, Venna dan Ferry berhasil melewati semua rintangan itu bersama-sama.


"Begitu banyak rintangan dan ujian yang kita hadapi bersama,, Alhamdulilah Ya Abi,, semua nya bisa kita lewati bersama," ungkap Venna Melinda.

Venna Melinda pun berharap agar ia dan Ferry Irawan akan lebih solid membangun rumah tangga bersama. Venna Melinda juga berharap Ferry Irawan bisa menjadi panutan untuk Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

"Bismillah kedepan nya kita akan lebih solid sebagai suami istri dan bisa jadi panutan yang baik bagi anak @bramastavrl @athallanaufal7 @vaniaathabina24 cucu kita kelak ya abi,, Semangat terus , sehat , bahagia selalu dan I love you Imamku,suami ku @ferryirawanofficial," pungkas Venna Melinda.

Postingan Venna Melinda itu pun langsung mendapat tanggapan dari sang suami tercinta. "@vennamelindareal Iya Sayang,, banyak sekali lika liku Perjalanan cinta kita..tapi Alhamdulillah..Kita bisa melewati bersama sama.. Insha Allah..Abi akan selalu menjaga cinta kita berdua,,yang Allah SWT anugerahkan.. Dan tetap menjadi kebanggaan Mena dan anak cucu kita kelak nanti.. Insha Allah.. love you..still..and always,, Insha Allah," ucap Ferry Irawan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait