Post Lama Disorot, Netflix Kode 'Twenty-Five, Twenty-One' Sad Ending Sejak Belum Tayang?
tvN
TV

Penggemar menemukan bahwa Netflix Korea diduga telah mengode bahwa drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' akan berakhir dengan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tak bersama hingga akhir.

WowKeren - Alur misterius dari drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang selalu membuat para penggemar penasaran. Alur masa kini dan masa lalu yang ditampilkan membuat para penggemar terus bertanya-tanya apa kisah selanjutnya dari drama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini.

[SPOILER]

Pada akhir episode terbaru "Twenty-Five, Twenty-One" sukses membuat para penggemar galau bukan main. Hal ini karena Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang telah menjadi pembawa berita mengucapkan selamat atas pernikahan Na Hee Do (Kim Tae Ri) meski terlambat di tahun 2009.

Hal ini tentu membuat penggemar mengira bahwa karakter Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tidak berakhir menikah. Namun, ada pula yang masih tetap positif keduanya bersama karena cuplikan episode mendatang menunjukkan momen romantis Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.

Efek adegan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tersebut, unggahan lama Netflix Korea di media sosial resmi sontak mendapatkan sorotan. Netflix Korea sempat membagikan pemotretan manis bersama dengan pemeran utama "Twenty-Five, Twenty-One" itu.


Netflix Korea menuliskan, "Bahkan potretnya sangat indah. Bagaimana perasaanmu jika kamu bertemu dengan cinta pertamamu usai 10 tahun?".

Netflix Korea menggunakan keterangan yang sama untuk potret yang diunggah di Instagram dan Twitter tersebut. Pemotretan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini bahkan diunggah pada awal Februari lalu, sebelum "Twenty-Five, Twenty-One" resmi dirilis.

Unggahan tersebut kembali ramai disorot di Twitter usai penayangan episode "Twenty-Five, Twenty-One" terbaru. Pasalnya, jika percakapan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di 2009 adalah pertama kalinya usai keduanya berpisah akan terhitung 9 tahun dari latar di episode terakhir yakni tahun 2000.

"Ini gila," seru penggemar di Twitter. "Harus siap-siap," aku lainnya. "Mereka sebenarnya sudah memberi kami teks semacam ini jauh sebelum eps sebelumnya ditayangkan tadi malam hahaha," ucap lainnya. "Mereka tahu dan aku merasa dikhianati,"jelas lainnya. "AKU AKAN PURA-PURA TAK PAHAM ARTINYA," timpal lainnya.

Meski begitu, unggahan Netflix Korea ini bukan berarti benar-benar mengisyaratkan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tak bersama di "Twenty-Five, Twenty-One". Apalagi syuting drama ini dikabarkan baru selesai

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait