Red Velvet Jadi Pembicaraan Lewat Penjualan Minggu Pertama Album 'Feel My Rhythm'
Instagram/redvelvet.smtown
Musik

'The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm' secara mengesankan terjual 231.100 copy pada hari perilisannya. Angka ini menggandakan rekor sebelumnya yang dibuat oleh album 'Queendom.'

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan mini album ketujuh mereka yang bertajuk "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm." Menurut Hanteo Chart, mini album baru Red Velvet terjual dengan total 443.922 copy di minggu pertama perilisannya (21 Maret hingga 27 Maret).

Angka ini menggandakan rekor sebelumnya yang dibuat oleh album terakhir mereka, "Queendom," yang dirilis pada 2021. "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" secara mengesankan terjual 231.100 copy pada hari perilisannya.

Pencapaian ini membuat Red Velvet menjadi girl group kedua dalam sejarah Hanteo yang mencatatkan lebih dari 400.000 penjualan album di minggu pertama. BLACKPINK (Black Pink) adalah satu-satunya grup lain yang melakukannya dengan "THE ALBUM."

Capaian terbaru Red Velvet ini rupanya tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas Pann. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan dan melontarkan komentar pujian untuk Irene dan kawan-kawan.


Red Velvet Jadi Pembicaraan Lewat Penjualan Minggu Pertama Album \'Feel My Rhythm\'

Source: Pann

"Pann adalah sains, kalau kamu dihujat di Pann, tandanya kamu sukses. Tidak mudah bagi sebuah grup di tahun ke-9 mereka untuk menempati peringkat #1 di chart real-time, dan menjual lebih dari 400 ribu copy di minggu pertama... Red Velvet memiliki fandom yang besar sehingga mereka adalah salah satu grup yang akan berpromosi untuk waktu yang lama," komentar netizen.

"Teman-temanku yang merupakan penggemar SM membeli album mereka kali ini karena mereka sangat cantik," kata netizen lainnya. "Tapi aku terkejut bahwa Pann adalah satu-satunya komunitas yang mengolok-olok lagu baru Red Velvet. Komunitas lain semuanya memuji Red Velvet kali ini. Aku sangat penasaran kenapa," ujar yang lain.

"Konsep Red Velvet sangat kuat sehingga mereka tidak dibayangi bahkan jika comeback mereka tumpang tindih dengan grup lain. Mereka luar biasa," puji netizen. "Nah, setiap kali mereka comeback, penjualan minggu pertama mereka naik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait