Bang Si Hyuk Turun Tangan Langsung Produseri Girl Grup Rookie LE SSERAFIM
Instagram/hitmanb72
Musik
Debut LE SSERAFIM

LE SSERAFIM sendiri merupakan girl grup di bawah naungan Source Music dengan beranggotakan enam member termasuk Miyawaki Sakura dan Kim Chaewon sedangkan empat anggota lainnya masih dirahasiakan.

WowKeren - Agensi yang bekerja sama dengan HYBE yakni Source Music sebelumnya telah mengungkapkan bahwa akan mendebutkan girl grup baru yang telah terungkap bernama LE SSERAFIM. Selain itu, kini girl grup baru ini juga dilaporkan akan diproduseri langsung oleh pendiri HYBE, Bang Si Hyuk.

Pada Rabu (30/3), Source Music mengonfirmasi bahwa pendiri HYBE Labels, Bang Si Hyuk akan menjadi produser utama untuk proyek debut LE SSERAFIM. Juga dikenal sebagai Hitman Bang, Bang Si Hyuk terkenal sebagai dalang produksi di balik keberhasilan BTS (Bangtan Boys), TXT dan ENHYPEN.

Sekarang, Bang Si Hyuk akan bekerja sama dengan Source Music menuju kesuksesan girl grup pertama yang diluncurkan oleh HYBE Labels. Di bawah produksi dan arahan Bang Si Hyuk, girl grup baru ini diharapkan menampilkan alur cerita yang kreatif, musik dan penampilan berkualitas tinggi serta lebih banyak lagi.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya penggemar telah lama mendiskusikan hal ini. Nama LE SSERAFIM sendiri diperkirakan mengandung unsur dari kata "IM FEARLESS" yang artinya "Aku tidak takut".


Source Music juga telah meluncurkan logo untuk girl grup mereka yang menyegarkan dan simpel. Tidak sedikit banyak yang mengira bahwa nama yang dipilih ini lebih mirip seperti merek produk kecantikan karena terbilang unik serta cantik.

LE SSERAFIM sendiri terdiri dari 6 anggota, termasuk mantan anggota IZ*ONE yakni Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won. Secara bertahap girl grup ini diperkirakan akan mulai mengungkapkan susunan anggotanya pada minggu pertama bulan April menjelang debut penuh mereka di bulan Mei mendatang.

Kabar bergabungnya Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura dengan girl grup ini sudah dirumorkan dalam beberapa waktu lalu. Bahkan, Miyawaki Sakura yang sempat kembali ke Jepang memutuskan untuk terbang ke Korea Selatan lagi dan ternyata menandatangani kontrak bersama Source Music sehingga menimbulkan antusias dari penggemarnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM sendiri digadang-gadang menjadi girl grup sukses yang melahirkan idola-idola baru. Dengan diproduseri langsung oleh Bang Si Hyuk, tentunya ini menjadi penantian paling ditunggu oleh penggemar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru