Hot K-Couple Corner: Ini Perjalanan Cinta Son Ye Jin dan Hyun Bin yang Segera Lepas Masa Lajang
Selebriti

Untuk merayakan pernikahan 'pasangan sejuta umat' Hyun Bin dan Son Ye Jin, tim WowKeren telah merangkum perjalanan mereka sejak pertama kali bertemu hingga saat ini. Penasaran?

WowKeren - Hyun Bin dan Son Ye Jin dikenal sebagai salah satu pasangan paling populer saat ini. Mereka memiliki banyak shipper hingga disebut sebagai "Pasangan Sejuta Umat".

Seperti pasangan pada umumnya, hubungan Son Ye Jin dan Hyun Bin juga dipenuhi dengan lika-liku yang cukup menghebohkan publik. Mereka telah dikabarkan menjalin hubungan spesial sejak membintangi film "The Negotiation" pada tahun 2018. Sayangnya, baik Son Ye Jin maupun Hyun Bin kompak membantah rumor tersebut.


Rumor kencan mereka kembali mencuat ketika dipasangkan di drama tvN "Crash Landing on You" yang tayang pada akhir 2019 hingga awal 2020. Drama ini membuat mereka semakin dekat hingga akhirnya terlibat cinta lokasi.

Setelah mengkonfirmasi hubungannya pada Januari 2021 lalu, Hyun Bin dan Son Ye Jin memutuskan untuk menikah akhir Maret ini. Berita pernikahan mereka disambut bahagia oleh banyak pihak hingga menjadi topik hangat selama berhari-hari.

Sehubungan dengan hal ini, tim WowKeren telah merangkum perjalanan cinta Son Ye Jin dan Hyun Bin sejak pertama kali bertemu hingga saat ini. Langsung saja yuk simak informasi selengkapnya dalam artikel berikut ini.

(wk/eval)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Keterkaitan antara Hyun Bin dan Son Ye Jin dimulai pada tahun 2011. Kala itu Son Ye Jin menjadi cameo di drama "Secret Garden" yang dibintangi oleh Hyun Bin. Kendati demikian, mereka tidak bertemu secara langsung di lokasi syuting.

Tiga tahun kemudian, tepatnya pada 2014, mereka sama-sama menghadiri International Fantastic Film Festival di Bucheon. Saat itu Hyun Bin dan Son Ye Jin duduk bersebelahan, dan mereka sama-sama membawa pulang trofi Producers' Choice Award. Karena itulah mereka sempat memiliki momen berdua di atas panggung untuk menerima penghargaan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali dipertemukan pada tahun 2017 lewat film "The Negotiation". Kala itu sempat beredar kabar bahwa Hyun Bin bersedia membintangi film tersebut karena Son Ye Jin didapuk menjadi aktris utamanya.

Meski tidak memiliki banyak adegan bersama, chemistry mereka di balik layar membuat penonton sangat puas. Son Ye Jin kerap mengunggah kebersamaannya dengan Hyun Bin, dan dia bahkan ikut merayakan ulang tahun sang aktor di sela-sela kesibukannya.

Pada tahun 2019, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan berkencan usai kedapatan belanja bersama di sebuah supermarket di Amerika. Namun keduanya kompak membantah rumor tersebut dengan mengatakan bahwa pertemuan itu hanya kebetulan.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Rumor kencan Hyun Bin dan Son Ye Jin semakin santer terdengar usai keduanya didapuk sebagai pasangan drama "Crash Landing on You". Banyak yang curiga bahwa mereka telah berkencan saat syuting karena terus menunjukkan interaksi manis layaknya sepasang kekasih.

Beberapa bulan setelah "Crash Landing on You" tamat, tepatnya pada 1 Januari 2021, Dispatch melaporkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin tengah berpacaran. Kala itu Dispatch mengatakan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin baru berpacaran sekitar 8 bulan.

Untuk membuktikan laporannya, Dispatch turut merilis foto Hyun Bin dan Son Ye Jin saat mengunjungi pusat golf bersama. Mereka juga dilaporkan bermain golf bersama di sebuah lapangan di provinsi Gangwon setiap kali memiliki kesempatan.

Sebelum agensi mengkonfirmasi laporan tersebut, sejumlah kenalan dekat Hyun Bin dan Son Ye Jin telah membenarkannya. "Sejujurnya, selama syuting 'Crash Landing on You', mereka sangat menyukai perannya. Aku tidak tahu perasaan mereka, aku tidak tahu apakah itu murni akting atau cinta sejati," ujar orang pertama.

"Aku pikir Hyun Bin telah mengembangkan perasaan setelah drama berakhir dan ketika mereka harus berpisah, dia mulai merindukannya," imbuh orang kedua. "Tidak mudah bagi Son Ye Jin untuk mengubah hubungannya dengan Hyun Bin. Tapi semakin mereka sibuk, mereka menjadi lebih sayang pada satu sama lain," ungkap kenalan berikutnya.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi
Netflix

Menyusul pengungkapan hubungan mereka oleh Dispatch, Hyun Bin dan Son Ye Jin kompak mengkonfirmasi melalui agensi masing-masing. Mereka kompak menyatakan bahwa hubungannya dimulai setelah "Crash Landing on You" berakhir.

VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin menyatakan, "Halo, ini VAST Entertainment. Kami ingin membuat pengumuman resmi mengenai berita Hyun Bin yang dilaporkan hari ini."

Agensi melanjutkan, "Hyun Bin dan Son Ye Jin membentuk hubungan melalui pekerjaan yang berkembang menjadi kekasih dengan perasaan yang baik setelah drama mereka berakhir. Tolong kirimkan perhatian hangat dan dukungan kalian kepada mereka."

MSTeam Entertainment selaku agensi Son Ye Jin juga membuat pernyataan serupa. Agensi memaparkan, "Kami ingin merilis posisi resmi kami terkait berita antara Son Ye Jin dan Hyun Bin yang dirilis hari ini."

"Keduanya membangun persahabatan melalui pekerjaan mereka, dan setelah drama mereka berakhir, mereka mulai bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik, dan berkembang menjadi sebuah hubungan. Tolong perhatikan mereka dengan hangat dan dukung mereka sehingga mereka dapat terus bertemu satu sama lain dengan baik," pungkas agensi.

4. Pro Kontra


Pro Kontra
Twitter/CJnDrama

Hubungan Son Ye Jin dan Hyun Bin menerima banyak dukungan sejak pertama kali diumumkan. Bahkan pada saat itu banyak yang optimis jika hubungan mereka akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Seorang pejabat dari industri hiburan yang mengenal keduanya dengan baik juga sempat meramalkan masa depan hubungan mereka. Dia berkata, "Mereka berdua mendekati usia 40, dan mereka tidak akan mengakui hubungan mereka secara impulsif mengingat usia mereka."

Penggemar juga menyoroti wawancara lawas Son Ye Jin saat membicarakan topik pernikahan. Aktris itu menuturkan, "Pernikahan? Itu selalu menjadi tujuan yang aku impikan, tapi kadang-kadang aku sedih karena aku merasa itu semakin jauh dariku."

"Aku berkonsentrasi pada pekerjaan untuk waktu yang lama sampai aku telah melewati pertengahan tiga puluhan. Jika aku memutuskan bahwa aku tidak akan menikah, maka aku tidak akan khawatir tapi aku ingin menikah, dan aku siap untuk menikah jika aku bertemu seseorang. Aku ingin menikah sebelum aku berusia 40 tahun," imbuhnya.

Berlawanan dengan reaksi positif kebanyakan orang, baru-baru ini sebuah postingan negatif tentang Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali menjadi topik hangat. Ini adalah postingan lama tertanggal 29 Juli 2020 yang diduga ditulis oleh penggemar Song Hye Kyo, salah satu mantan pacar Hyun Bin.

Dalam postingan tersebut, OP bertaruh 10 ribu dolar (sekitar Rp143,7 juta) bahwa pasangan tersebut tidak mungkin berkencan apalagi menikah. Dia bahkan membawa-bawa nama SongSong Couple yang merujuk pada Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Dia menulis, "Aku bersedia bertaruh USD 10 ribu dolar bahwa #BinJin (nama shipper Son Ye Jin dan Hyun Bin) hanya delulu. Hyun Bin jelas tidak berkencan dengan Son Ye Jin. Sangat jelas bagaimana kata-kata penyangkalan itu dibuat. Sangat jauh berbeda dari SongSong sebelumnya."

Setelah Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan pernikahan, postingan itu langsung menjadi topik hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Banyak netizen yang membanjiri postingan tersebut dengan komentar sarkastik hingga si OP memutuskan untuk menghapusnya.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa
tvN

Berita pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang diumumkan bulan lalu sempat diwarnai dengan rumor miring tentang kehamilan sang aktris. Tapi ini adalah rumor tidak berdasar yang langsung dibantah oleh perwakilan pasangan tersebut. Perwakilan tersebut menegaskan, "Mereka hanya saling melamar dan menikah, tidak ada kehamilan pranikah."

Meski telah dibantah, rumor itu kembali muncul belum lama ini. Netizen menemukan sebuah video di mana Son Ye Jin terlihat sedang mengelus perutnya yang tampak sedikit buncit seperti wanita hamil.

Setelah ditelusuri lebih jauh, video itu ternyata direkam pada tahun 2018 saat Son Ye Jin membintangi drama "Something in the Rain". Dia mungkin menggosok perut karena baru saja makan, dan model pakaiannya membuat perut sang aktris terlihat sedikit buncit.

Rumor itu semakin terbantahkan usai Son Ye Jin menghadiri sebuah acara pop-up pada 24 Maret lalu. Secara khusus, perhatian netizen tertuju pada pinggang kecil sang aktris yang sama sekali tak terlihat seperti wanita hamil.

6. Status Terkini


Status Terkini
tvN

Seperti yang telah diketahui, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan segera mengucap janji suci pernikahan untuk menyempurnakan cintanya. Menurut laporan eksklusif yang dikutip oleh YTN Star, pernikahan mereka akan berlangsung pada 31 Maret pukul 11 pagi waktu setempat.

Woman Chosun juga melaporkan bahwa pasangan ini menggelar pernikahan outdoor di Aston House Hotel Sheraton Grand Walkerhill. Ini adalah tempat yang menjadi saksi pernikahan sejumlah selebriti terkenal, termasuk Bae Yong Joon, Kim Hee Sun, Taeyang BIG BANG dan masih banyak lagi.

Lokasi tersebut hanya bisa diakses oleh kenalan yang diundang karena hanya ada satu pintu masuk di kedua sisi gunung. Hyun Bin dan Son Ye Jin juga dikabarkan hanya mengundang sekitar 100 tamu yang berasal dari kenalan dan keluarga dekat mereka karena situasi pandemi COVID-19.

Berkaitan dengan kabar bahagia ini, tim WowKeren turut mengucap selamat atas pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Semoga keduanya selalu dilimpahi dengan kebahagiaan dan menjadi pasangan yang harmonis selamanya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait