Joy Red Velvet Jadi Sasaran Body Shaming Gara-Gara Foto Ini
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Netizen menyoroti gambar tangkapan layar dari 'Inkigayo' yang menampilkan Joy dalam outfit ungu yang cute, menjadikannya alasan untuk melakukan body shaming.

WowKeren - Joy Red Velvet dikenal sebagai salah satu idol K-Pop dengan fisik yang mengesankan. Namun baru-baru ini dia justru menjadi sasaran body shaming hanya karena sebuah foto.

Seperti diketahui, Joy saat ini sedang sibuk mempromosikan rilisan terbaru Red Velvet, "Feel My Rhythm." Grup besutan SM Entertainment itu tampil di berbagai acara, termasuk program musik mingguan.

Seorang netizen menyoroti gambar tangkapan layar dari "Inkigayo," yang menampilkan Joy dalam outfit ungu yang cute. Busana tersebut dikritik karena dianggap terlalu pendek. Namun Joy tetap luar biasa mengenakannya.

Dua foto yang dibagikan memperlihatkan Joy dengan fisik yang terlihat berbeda. Dalam salah satu foto, idol kelahiran 1996 itu terlihat lebih pendek dari biasanya.

Joy Red Velvet Jadi Sasaran Body Shaming

Source: pann


Sementara netizen mulai memberi komentar body shaming, yang lain membela Joy, mengatakan bahwa itu karena gambar tangkapan layar yang diambil tidak memperlihatkan proporsi tubuh aslinya.

"Siapa pun dapat mengatakan bahwa ini adalah gambar tangkapan layar yang buruk, bukan? Semua orang sudah tahu betapa bagusnya tubuh Joy," komentar netizen. "Apa kalian mengejek tubuh Joy? Serius?" tambah netizen lain.

"Bergantung pada sudut dan cara pengambilannya, proporsi tubuhnya bisa terlihat sangat buruk atau bagus. Sangat menjijikkan karena mereka mengambil gambar aneh ini untuk membandingkan dan mengejeknya. Kamu harus bertemu langsung dengan Joy," sahut yang lain.

Sementara itu, Joy bersama Red Velvet dengan mini album "The ReVe Festival - Feel My Rhythm" pada 21 Maret. Lagu utama yang dirilis berjudul "Feel My Rhythm" menampilan pesona para member dengan sempurna.

Album "The ReVe Festival - Feel My Rhythm" terjual sekitar 227.000 eksemplar dalam sehari, melampaui rekor penjualan minggu pertama 207.000 eksemplar dari album sebelumnya "Queendom."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru