Seulgi Positif COVID-19, Begini Nasib Performance Red Velvet di Acara Musik
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Diungkap SM pada 30 Maret, Seulgi telah dinyatakan positif COVID-19. Selain itu, agensi tersebut juga memberikan update tentang member lainnya yang melakukan kontak dengan Seulgi.

WowKeren - Di tengah masa promosi album "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm," Red Velvet harus menghentikan kegiatan mereka. Diungkap SM Entertainment pada 30 Maret, member Red Velvet, Seulgi telah dinyatakan positif COVID-19.

Agensi tersebut menyampaikan pada hari ini, "Seulgi, yang sejauh ini telah menyelesaikan vaksin COVID-19 dosis keduanya, sedang dikarantina setelah menghentikan semua jadwalnya. Dia tidak mengalami gejala yang tidak normal."

Selain itu, SM Entertainment juga memberikan update tentang member lainnya yang melakukan kontak dengan Seulgi. "Wendy melihat hasil tes negatif ketika dia menjalani tes menggunakan kit diagnosa diri. Namun, dia berencana menjalani tes PCR untuk pencegahan."


Dengan kondisi Seulgi yang dinyatakan positif COVID-19, Red Velvet akan membatalkan semua penampilan di program musik akhir pekan ini. Grup tersebut sebelumnya dijadwalkan tampil di "M! Countdown" pada 31 Maret dan "Music Bank" pada 1 April.

Sementara itu, menurut Hanteo Chart, mini album baru Red Velvet terjual dengan total 443.922 copy di minggu pertama perilisannya (21 Maret hingga 27 Maret). Angka ini menggandakan rekor sebelumnya yang dibuat oleh album terakhir mereka, "Queendom," yang dirilis pada 2021.

"The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" secara mengesankan terjual 231.100 copy pada hari perilisannya Dengan demikian, mini album tersebut melampaui rekor penjualan minggu pertama "Queendom" hanya dalam satu hari.

Pencapaian ini membuat Red Velvet menjadi girl group kedua dalam sejarah Hanteo yang mencatatkan lebih dari 400.000 penjualan album di minggu pertama. BLACKPINK (Black Pink) adalah satu-satunya grup lain yang melakukannya dengan "THE ALBUM."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait