Chuu LOONA Minta Putus Kontrak Dengan Agensi, Intip 8 Potret Imutnya Bak Maknae
Instagram/loonatheworld
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari Chuu LOONA. Idol cantik ini dikabarkan mengajukan pemutusan kontrak dengan agensi yang membesarkan namanya, Blockberry Creative.

WowKeren - Chuu LOONA dikabarkan telah mengajukan pemutusan kontrak dengan agensi yang membesarkan namanya, Blockberry Creative. Berdasarkan laporan eksklusif dari Wikitree, Chuu mengajukan gugatan terhadap agensinya untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya pada Desember 2021.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Pengadilan telah memenangkan beberapa tuntutan Chuu, sehingga ia dapat diberikan tuntutan pendahuluan. Sayangnya, alasan Chuu mengajukan tuntutan ini belum terungkap. Sedangkan Blockberry Creative juga belum memberi komentar apapun.


Kabar ini tentu mengejutkan penggemar dan memicu munculnya berbagai spekulasi miring. Penggemar menduga alasan Chuu mengajukan gugatan tersebut adalah masalah gaji. Apalagi, Chuu memiliki banyak jadwal individu selama berada di naungan Blockberry Creative.

Di sisi lain, Chuu akan tetap berpartisipasi di program "Queendom 2" bersama LOONA. Chuu juga telah menghadiri sesi syuting dan muncul di konten promosi program Mnet tersebut. Tengah disorot, berikut sederet potret imut Chuu yang kerap dikira maknae LOONA.

(wk/raud)

1. Terancam Tak Bisa Pakai Nama Panggung Chu


Terancam Tak Bisa Pakai Nama Panggung Chu
Instagram/loonatheworld

Keputusan Chuu untuk mengajukan gugatan tampaknya membuat pihak agensi sedikit gelisah. Pasalnya, Blockberry Creative mengajukan merek dagang untuk nama "Chu LOONA" sebulan sebelum gugatan pemutusan kontrak dilayangkan. Alhasil, pemilik nama asli Kim Ji Woo ini tidak akan dapat menggunakan nama panggung Chuu untuk promosinya, apabila kontrak dihentikan dan dia tidak lagi menjadi bagian dari agensi.

2. Berasal Dari Keluarga Musikal


Berasal Dari Keluarga Musikal
Instagram/loonatheworld

Idol berzodiak Libra tersebut lahir dari keluarga musisi. Bahkan ibu Chuu adalah seorang penyanyi musik klasik. Tak mengherankan jika Chuu mewarisi bakat seni itu dan memiliki suara merdu. Chuu pun terpilih menjadi vokalis utama LOONA.

3. Si Happy Virus


Si Happy Virus
Instagram/loonatheworld

Pelantun lagu "Spring Flower" ini dikenal sebagai sosok happy virus. Para penggemar pun menilai bahwa sikap ceria Chuu adalah daya tarik utamanya. Chuu bahkan berhasil memikat banyak penggemar melalui aegyo-nya yang menggemaskan.

4. Berteman Lama Dengan Kim Lip


Berteman Lama Dengan Kim Lip
Instagram/loonatheworld

Chuu dan rekan segrupnya, Kim Lip ternyata sudah berteman lama sebelum sama-sama debut di LOONA. Keduanya pergi ke sekolah yang sama, yaitu Hanlim Arts High School. Mereka juga sekelas dengan Yeri Red Velvet, JooE Momoland, dan Rocky ASTRO.

5. Jago Akting


Jago Akting
Instagram/loonatheworld

Idol kelahiran 1999 ini disebut-sebut sebagai sosok yang multitalenta. Chuu menunjukkan bakat aktingnya dengan debut sebagai pemeran utama di web drama "Dating Class" pada tahun 2019. Ia beradu akting dengan Gyuri fromis_9 dan Park Seo Ham.

6. Lebarkan Sayap di MC


Lebarkan Sayap di MC
Instagram/loonatheworld

Penyanyi "Why Not?" itu akhirnya melebarkan sayapnya ke dunia presenter. Chuu terpilih menjadi MC acara "Insane Quiz Show" musim kedua bersama Ilhoon eks BTOB dan MJ ASTRO pada tahun 2019. Chuu juga memiliki acara solo perdananya yang berjudul "Chuu Can Do It" di tahun 2020.

7. Jajal Variety Show


Jajal Variety Show
Instagram/loonatheworld

Idol asal Chungcheong, Korea Selatan ini menjajal peruntungan di variety show. Chuu terpilih menjadi member tetap program "Running Girls" bersama Sunmi, Hani EXID, YooA Oh My Girl, dan Kim Chung Ha. Ia pun berhasil menyabet piala Idol Champ Entertainer - Female di APAN Music Awards 2020.

8. Sempat Diterpa Skandal Bully


Sempat Diterpa Skandal Bully
Instagram/loonatheworld

Rumor buruk juga sempat menerpa Chuu yang memiliki kepribadian ceria. Pada tahun 2021 silam, Chuu dituduh melakukan perundungan berupa pengucilan terhadap teman sekelas di bangku SMP. Dugaan miring tersebut langsung disanggah pihak agensi. Blockberry Creative pun meminta pengguna online untuk tidak menulis tuduhan palsu tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait