Kim Tae Ri Diduga Tak Akan Tinggalkan Nam Joo Hyuk Efek Sang Ibu di 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Muncul teori bahwa Kim Tae Ri tidak akan meninggalkan Nam Joo Hyuk di 'Twenty-Five, Twenty-One' karena berkaca dari kisah Seo Jae Hee yang berperan sebagai sang ibu.

WowKeren - Teori dari drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang kerap dimunculkan oleh para penggemar. Hal ini karena alur misterius dari drama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini membuat bertanya-tanya.

[SPOILER]

Usai episode terbaru, para penggemar dibuat takut akan kemungkinan berakhir menyedihkan. Namun, tidak sedikit juga yang optimis bahwa Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri akan tetap bersama hingga akhir.

YouTuber 뇌피소설가 입소문tv kembali membeberkan teori bahwa "Twenty-Five, Twenty-One" akan berakhir bahagia. YouTuber ini menyoroti mengenai adegan terakhir yang menampilkan Nam Joo Hyuk menangis tersedu-sedu di terowongan dekat rumahnya.


Nam Joo Hyuk menangis karena merasa bersalah karena harus menyebarkan informasi Bona Cosmic Girls yang akan pindah kewarganegaraan. Ini menjadi keputusan sangat sulit Nam Joo Hyuk mengingat Bona sudah seperti adiknya sendiri.

Pada adegan tersebut, Kim Tae Ri ternyata melihat sosok Nam Joo Hyuk yang menangis tersedu-sedu. YouTuber tersebut membandingkan adegan itu dengan momen Kim Tae Ri bersama ibu Na Hee Do, Shin Jae Kyung (Seo Jae Hee) kala mengunjungi makam sang ayah.

Karakter Seo Jae Hee juga menangis tersedu untuk pertama kalinya di hadapan sang putri dan mengaku merindukan suaminya. Ini menjadi adegan yang memperbaiki hubungan Kim Tae Ri dan Seo Jae Hee di "Twenty-Five, Twenty-One".

Pada adegan tersebut, Kim Tae Ri memeluk Seo Jae Hee dan menenangkan ibunya yang menangis. Momen ini dinilai sangat mirip dengan kondisi Nam Joo Hyuk. Sehingga, tidak mungkin Kim Tae Ri akan meninggalkan kekasihnya itu usai melihat kondisi tersebut. Apalagi pada cuplikan episode selanjutnya, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tampak menjalani hubungan mereka dengan bahagia.

Kim Tae Ri disebut akan menjadi satu-satunya yang akan memahami Nam Joo Hyuk sebagai reporter mengingat ibunya adalah pembawa berita. Ia akan menjadi sosok yang melihat sisi hancur Nam Joo Hyuk yang tidak bisa ditunjukkan ke orang lain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait