Nam Joo Hyuk Ungkap Dialog Favoritnya di 'Twenty-Five, Twenty-One', Relate dengan Kehidupan!
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Nam Joo Hyuk turut membicarakan perannya dalam drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Esquire Korea merilis video yang menampilkan wawancaranya dengan Nam Joo Hyuk. Dalam kesempatan tersebut, Nam Joo Hyuk turut berbicara tentang perannya di drama tvN "Twenty- Five, Twenty-One".

Sebagaimana diketahui, Nam Joo Hyuk berperan sebagai pemuda bernama Baek Yi Jin yang dihadapkan pada situasi sulit setelah keluarganya bangkrut. Alih-alih berputus asa, dia lebih memilih bangkit hingga berhasil menjadi reporter televisi.

Selama wawancara, Nam Joo Hyuk ditanya tentang dialog favoritnya dalam drama ini. Mengenai hal ini, dia berkata, "Aku tidak tahu kapan kami merekamnya, tapi setelah ditayangkan, aku menemukan banyak dialog yang berhubungan dengan orang-orang."

"Ada dialog Baek Yi Jin yang berbunyi, 'Gravitasi konstan terlepas dari ekspektasi apapun'. Aku suka kalimat itu," ungkap aktor kelahiran 1994 tersebut.


Nam Joo Hyuk kemudian mengirim pesan manis kepada orang-orang yang berusia 20-an. Dia menuturkan, "Sama seperti anak muda yang hidup di usia 20-an, aku menyadari bahwa hidup tidak selalu berjalan sesuai rencana."

"Kerja keras terbayar, tapi semuanya tidak mudah," lanjutnya. "Ada kalanya segala sesuatunya berjalan dengan mudah, tapi kupikir itu adalah jebakan karena hidup itu panjang."

"Kalian harus berhati-hati, terutama pada saat-saat seperti itu serta bekerja lebih keras dan menjalani hidupmu sepenuhnya. Dengan begitu, kalian bisa meletakkan semua kekhawatiran lalu beristirahat dan bersantai," pungkasnya.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada Minggu (3/4) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Our Blues" yang dibintangi oleh Shin Min A hingga Kim Woo Bin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru