Ada yang Janggal, Undangan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Dilaporkan Palsu
Selebriti

Baru-baru ini undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin dirilis oleh JTBC. Newsis mengonfirmasi bahwa itu palsu dengan menyoroti beberapa kejanggalan di undangan.

WowKeren - Undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang dirilis secara eksklusif oleh JTBC baru-baru ini dilaporkan palsu. Newsis mengonfirmasi bahwa itu palsu dengan menyoroti beberapa kejanggalan di undangan.

Pada 31 Maret, seorang insider mengatakan kepada Newsis, "Memang benar bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin mengadakan pernikahan pada jam 4 sore hari ini."

Insider tersebut melanjutkan, "(Namun) undangan pernikahan yang diposting di situs itu palsu. Alamat tempat pernikahan, Aston House, ditulis dengan salah. Penulisan tanggal 31-nya juga salah."

Ada yang Janggal, Undangan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Ternyata Palsu

Source: Newsis

Undangan pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin ternyata dirilis lebih dulu ke komunitas online. Nama dua mempelai, lokasi, dan waktu pernikahan tertulis dalam Bahasa Inggris.


Nama yang tertulis juga bukan nama asli keduanya, Kim Tae Pyung dan Son Eon Jin. Sebelumnya Sports Chosun sempat melaporkan bahwa alasan mereka menggunakan nama panggung karena lebih familiar. Padahal pernikahan di mana-mana pasti menggunakan nama asli.

Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengadakan upacara pernikahan outdoor di Aston House, Hotel Sheraton Grande Walkerhill di Gwangjang-dong, Seoul pukul 4 sore KST. Mereka awalnya dilaporkan menikah pukul 11 pagi, tapi itu dikonfirmasi sebagai informasi yang salah.

Pidato ucapan selamat akan disampaikan sahabat terdekat Hyun Bin, aktor Jang Dong Gun. Penulis Park Ji Eun dari drama "Crash Landing on You" yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin juga diharapkan hadir.

Netizen sangat menantikan siapa saja lawan main yang akan menghadiri pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Diketahui bahwa mereka akan mengadakan pernikahan tertutup dan hanya mengundang kenalan dekat.

Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan pernikahan mereka dalam surat tulisan tangan pada 10 Februari. Keduanya go public pada Januari 2021 setelah berakhirnya drama tvN "Crash Landing on You."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait