Tae Yeon SNSD Beri Tanggapan Ambigu Soal Rumor Kencan dengan SinB VIVIZ
Instagram
Selebriti

Rumor kencan Tae Yeon dengan SinB berawal dari 'lovestagram' serta foto casing ponsel dan gaunnya yang terlihat mirip dengan Tae Yeon. Apa kata Tae Yeon tentang rumor ini?

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation terlibat rumor kencan yang lucu dengan sejumlah idol wanita juniornya, termasuk SinB VIVIZ. Penyanyi cantik itu pun dimintan menjelaskan tentang rumor kencannya dan memberikan tanggapan yang ambigu.

Selama acara fansign online baru-baru ini, seorang netizen bertanya kepada Tae Yeon, "Unnie, apakah kamu tahu tentang rumor kencanmu dengan SinB?" Begitu dia mendengar pertanyaan itu, Taeyeon segera mengkonfirmasi bahwa dia tahu.

Setelah memastikan bahwa sang idol mengetahui tentang rumor tersebut, penggemar kemudian menjelaskan bahwa SinB mengatakan bahwa dia tidak akan mengomentari rumor tersebut, dan menanyakan reaksi Tae Yeon.

Lucunya, reaksi Tae Yeon sama persis dengan SinB. Ketika ditanya apakah dia akan merespons, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjawab, Yah, kurasa aku juga tidak akan (menanggapinya)."

Sebelumnya pada 13 Maret, SinB memulai siaran langsung dengan penggemar, dan salah satunya bertanya, "Apakah kamu akan menjelaskan rumor kencan dengan Tae Yeon?"


Alih-alih membantah rumor atau menjelaskan apa pun tentangnya, SinB hanya berkata, "Aku tidak akan menjelaskannya, aku minta maaf."

Tae Yeon Tanggapi Rumor Kencan dengan SinB VIVIZ

Source: Instagram

Rumor kencan Tae Yeon dengan SinB berawal dari foto casing ponsel dan gaunnya yang terlihat mirip dengan Tae Yeon. Oleh karena itu, para penggemar percaya bahwa itu adalah petunjuk bahwa mereka memiliki hubungan spesial.

SinB juga pernah mengunggah foto tetesan air hujan di media sosialnya dan berkata, "Aku benci hujan, tapi aku suka suara hujan. Sepuluh menit kemudian, Tae Yeon memposting foto serupa dengan keterangan, "Aku mengerti bagaimana perasaanmu." Ini dianggap sebagai lovestagram oleh netizen.

Selain dengan SinB, Tae Yeon juga dirumorkan berkencan dengan Seola Cosmic Girls. Namun itu karena Seola sendiri yang mengatakan bahwa dia ingin terlibat rumor kencan dengan senior yang dikaguminya itu.

Untuk ini, Tae Yeon berkata, "Aku baik-baik saja selama penggemar setuju dengan itu. Tapi fans sering membenci rumor kencan, kan?"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait