Kim Sejeong Dituding Ubah Perilaku Ahn Hyo Seop Jadi Beda Drastis
sbs
Selebriti

'Business Proposal' kini tinggal menyisakan 2 episode pamungkas. Meskipun banyak yang sedih mengharapkan ada penambahan episode, tampaknya itu akan sulit terjadi.

WowKeren - Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop sudah beberapa bulan terakhir beradu akting membintangi "Business Proposal". Interaksi selama beberapa bulan itu dituding membuat Kim Sejeong berhasil mengubah perilaku Ahn Hyo Seop.

Ahn Hyo Seop di awal syuting "Business Proposal" lebih banyak malu-malu menghadapi perilaku aktif Kim Sejeong. Namun dalam video syuting yang dirilis tim produksi pada Rabu (30/3), perilaku Ahn Hyo Seop berubah drastis.

Ahn Hyo Seop tak ragu untuk membuat aegyo di depan staf dan pemain lain ketika mereka syuting di dalam rumah Shin Ha Ri. Sang aktor ganteng juga membuat beberapa ad-lib kocak yang membuat Kim Sejeong kegirangan di sampingnya.

Banyak fans yang berpikir bahwa perilaku penuh semangat Kim Sejeong-lah yang telah berhasil mengubah perilaku Ahn Hyo Seop itu ketika mereka berada di lokasi "Business Proposal". Fans juga menggoda perilaku berbeda Ahn Hyo Seop itu.


"Kayaknya ahn Hyo seop ga malu aegyo depan sejong biasanya malu banget Fixx udah nyaman no debat," tulis seorang fans. "Yang udah lama ngefans sama ahn hyoseop oppa pasti tau hyoseop oppa tuh ngga seterbuka itu sama lawan mainnya baru kali ini sama sejeong, kek santauy banget gitu," sambung yang lain.

"Mungkin selisih umurnya gk jauh kali y jd bikin nyaman Hyoseop apalagi Sejeong tipe yg cepet akrab bgt sama org, dia friendly bgt kan, soalnya aku beberap kali liat projek Hyoseop main ama lawan main yg usia di atasnya, jd masih ada jarak lha di situ krn perbedaan usia itu, aku rasa dlm projeknya kali ini dia lebih santai bgt.," pungkas fans lainnya.

"Business Proposal" kini sudah memasuki konflik puncak di mana kakek Kang Tae Mu (Lee Deok Hwa) meminta Shin Ha Ri untuk putus dari cucunya. Ditambah lagi di penghujung episode, Kang Tae Mu mengalami kecelakaan mobil.

Sementara itu, "Business Proposal" kini tinggal menyisakan 2 episode pamungkas. Meskipun banyak yang sedih mengharapkan ada penambahan episode, tampaknya itu akan sulit terjadi mengingat proses syuting telah resmi berakhir. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait