Nam Joo Hyuk Rela Kehujanan Demi Kim Tae Ri di Lokasi 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
Selebriti

'Twenty-Five Twenty-One' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini masih mengundang tanda tanya tentang siapa sebenarnya ayah dari anak Na Hee Do (Kim Tae Ri).

WowKeren - "Twenty-Five, Twenty-One" selain dalam drama juga menarik untuk disaksikan pada video di balik layarnya. Salah satunya pada bagian interaksi manis antara Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri yang menjadi pasangan utama drama tvN itu.

Dalam video yang dirilis pada 23 Maret lalu, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tampak bermain-main satu sama lain serta melanjutkan syuting dengan suasana yang bersahabat. Yang perlu disorot adalah ketika sang aktor ganteng rela basah-basahan demi Kim Tae Ri.

Nam Joo Hyuk terlihat meletakkan payung untuk menutupi Kim Tae Ri saat syuting adegan hujan lebat. Saat Kim Tae Ri bergerak melakukan aktingnya dan mengucapkan dialognya dengan antusias, Nam Joo Hyuk mengikutinya dengan payung.

Nam Joo Hyuk berusaha untuk sangat menjaga Kim Tae Ri dan mencegahnya agar tidak basah sebanyak mungkin, tetapi punggung dan bahunya menjadi basah kuyup oleh hujan. Bahkan dalam adegan di mana keduanya berjalan berdampingan, Nam Joo Hyuk menunjukkan perhatiannya dengan memiringkan payung ke arah .


Usai syuting dan memantau hasil pengambilan gambarnya, Kim Tae Ri tak bisa menyembunyikan senyumnya seolah sangat senang dengan aksi manis Nam Joo Hyuk. Walaupun momen ini bisa terlihat jelas dalam dramanya, namun fans tetap senang melihat suasana di balik layarnya.

"Twenty-Five Twenty-One" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini masih mengundang tanda tanya tentang siapa sebenarnya ayah dari anak Na Hee Do (Kim Tae Ri) yang memiliki marga Kim.

Namun pada Rabu (30/3) kemarin, tim "Twenty-Five Twenty-One" seolah mengisyaratkan akhir menyedihkan karena merilis momen putus antara Na Hee Do dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Bocoran episode terakhir "Twenty-Five, Twenty-One" ini langsung ramai menuai reaksi panas fans drama tersebut.

"Kami ingin merenungkan maksud 'Cinta pertama' yang mana akan terus menjadi ingatan samar bagi Na Hee Do dan Baek Yi Jin dari momen mereka bertemu hingga berpisah. Tolong tonton akhir 'Epik Masa Muda' yang akan terungkap pada episode 15 dan 16, yang berisi semua kebahagiaan dan penderitaan," tutur tim produksi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait