Yves LOONA 'Pink Barbie' Trending Usai Hadiri Jumpa Pers 'Queendom 2', Visual Kelewat Memukau?
TV

Yves mewakili LOONA menyampaikan kesan dan harapannya berpartisipasi di 'Queendom 2'. Penampilannya saat jumpa pers program tersebut membuatnya mendapat julukan 'Pink Barbie' dan menjadi trending.

WowKeren - "Queendom" Season 2 siap menyapa pemirsa mulai hari ini, Kamis (31/3). Sehari sebelum episode perdana tayang, para kontestan, pembawa acara dan pejabat Mnet menghadiri jumpa pers.

Pada jumpa pers "Queendom 2", setiap grup kontestan diwakili oleh leader masing-masing untuk menyampaikan kesan mereka sebelum terjun ke dalam arena pertandingan sesungguhnya. MC Tae Yeon Girls Generation alias Grandmaster juga ikut mengutarakan pemikirannya.

Secara khusus, LOONA diwakili oleh Yves, leader unit LOONA yyxy. Yves menjelaskan harapannya beserta grup untuk tampil di "Queendom 2" agar lebih dikenal oleh masyarakat domestik. Sebagai informasi, girl grup tersebut sudah menarik perhatian fans internasional.

"Kami sangat bersyukur bahwa kami telah menerima cinta dari penggemar kami di luar negeri, tetapi kami tidak begitu terkenal di Korea. Kami berharap bisa membuat diri kami lebih dikenal di Korea," ungkap Yves.

Yves LOONA \'Pink Barbie\' Trending Usai Hadiri Jumpa Pers \'Queendom 2\', Visual Kelewat Memukau?

Source: Koreaboo


Kemudian Yves menambahkan, "Di 'Queendom 2', kami berharap bisa menunjukkan citra intens dan kuat yang mungkin bisa diingat publik tentang kami sekarang. Sebaliknya, kami akan menunjukkan pada anda berbagai warna dan pesona yang beragam dari 12 member. Silakan nantikan kami."

Setelah jumpa pers "Queendom 2", Yves lantas mendapat banyak sanjungan karena rambut pink barunya semakin menunjang visual yang kelewat memukau. Bahkan ia mendapatkan julukan baru, "Pink Barbie" yang dengan cepat menjadi trending di Twitter.

"Aku sepenuhnya setuju, dia adalah 'Pink Barbie'," kata salah satu netizen. "Yves mengorbankan kulit kepalanya untuk Orbits (sebutan fans LOONA) agar streaming panggung 'Queendom' sebanyak mungkin!" sambung netizen lain.

"Apakah kalian lihat betapa cantiknya dia? Aku tidak bisa berkata-kata," komentar seorang netizen. "Dia adalah karakter utama," imbuh netizen yang lain. "Visual dan proporsi Yves bukan main-main," sahut lainnya.

Sementara itu, aksi Yves, LOONA dan 5 kontestan lainnya dapat disaksikan di "Queendom 2" yang tayang setiap hari Kamis pukul 21:20 waktu setempat. Jangan ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait