Belum Tayang, 'Queendom 2' Jadi Acara TV Non-Drama Paling Banyak Dibicarakan
TV

'Queendom 2' baru akan menyiarkan episode perdana pada hari ini, Kamis (31/3). Namun program itu sudah jadi acara non-drama yang paling populer, salah satu kontestan juga berada di dalam daftar.

WowKeren - Meski belum menayangkan episode perdana, "Queendom" Season 2 telah menyita perhatian publik. Program kompetisi girl grup papan atas itu berada di puncak daftar acara non-drama paling populer di televisi.

"Queendom 2" bakal mulai ditayangkan pada hari ini, Kamis (31/3). Nantinya Brave Girls, VIVIZ, WJSN (Cosmic Girls), LOONA, Kep1er dan Hyorin eks Sistar akan memperebutkan posisi pertama dalam beberapa putaran pertunjukan spektakuler. Nantinya program ini tayang setiap hari Kamis pukul 21:20 waktu setempat.

Dalam minggu menjelang penayangan perdana, "Queendom 2" debut di peringkat 1 acara TV non-drama yang menghasilkan paling banyak buzz berdasarkan Good Data Corporation. Institusi itu menentukan peringkat setiap minggunya dengan menganalisis data dari artikel, postingan blog, komunitas online, video dan posting media sosial mengenai acara-acara terkait.

Belum Tayang, \'Queendom 2\' Jadi Acara TV Non-Drama Paling Banyak Dibicarakan

Source: Instagram


Berikut 10 acara TV non-drama yang paling banyak dibicarakan di minggu terakhir bulan Maret ini.

  1. “Queendom 2” - Mnet
  2. You Quiz on the Block” - tvN
  3. Steel Unit” - Channel A
  4. "Hangout With Yoo” - MBC
  5. "I Live Alone" - MBC
  6. I Am Solo” - SBS/NQQ
  7. My Golden Kids” - Channel A
  8. Running Man” - SBS
  9. "Kick A Goal" - SBS
  10. Amazing Saturday” - tvN

Selain berada di puncak daftar acara TV non-drama paling mencuri perhatian, salah satu kontestan berada di 10 besar jajaran penampil. WJSN berada di peringkat 9 artis yang paling populer untuk acara TV non drama pekan ini.

Untuk penampil paling populer, pemenang Oscar Youn Yuh Jung berada di No. 1 setelah menjadi tamu di "You Quiz on the Block". Secara berurutan Lee Ji Hyun di "My Golden Child", Yoo Jae Seok di "Hangout With Yoo", Oh Eun Young di "Divorced Singles Spin-Off" mengisi posisi lima besar.

Kemudian di 10 besar nama-nama itu disusul oleh Cha Ye Ryun "Fun-staurant", Yoon Nam Gi "Divorced Singles Spin-Off]", Song Min Ho WINNER (II) di "I Live Alone", WJSN "Queendom 2", dan Jay Park di "The Manager". Mana acara yang menjadi favoritmu?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru