Usia Baru 1 Bulan, Atta-Aurel Sudah Boyong Baby Ameena Ikut Kerja Tuai Tanggapan Begini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak membawa sang buah hati ke lokasi kerja. Momen kebersamaan mereka pun terekam dalam sebuah video berdurasi pendek tuai tanggapan begini.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini digadang-gadang menjadi pasangan favorit bagi banyak publik. Meski di awal hubungan kasih mereka sempat diremehkan hingga dituding settingan, namun begitu mereka menikah isu tersebut mereda dengan sendirinya.

Kini segala hal mengenai mereka justru kerap bikin publik antusias. Lebih-lebih ketika keduanya sudah dikaruniai buah hati pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta. Bayi cantik itu turut menjadi sorotan atas ketenaran Atta dan Aurel.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, kala Atta dan Aurel memboyong serta Ameena temani mereka bekerja. Momen ini pun tak luput mereka abadikan dalam sebuah video. Salah satunya kala Atta ajak Ameena bikin video TikTok.

Ameena tampak diam seraya melihat tingkah sang ayah. Meski baru berusia 1 bulan namun Ameena tak rewel sedikitpun. Tak cuma hanya itu, ketika Aurel dan Atta keluar dari ruangan momen romantis terpampang nyata. Atta menggendong Ameena sedang Aurel berjalan di samping sang suami.


Momen manis yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang terkagum-kagum dengan keluarga kecil Atta-Aurel. Pujian demi pujian pun banjiri pasangan tersebut.

"Bayiii paliiing ga rewel n sadar kamera..kalau di ajak ngomong natap trs ke yg ngomong," komen seorang netter. "Sayang banget sama keluarga kecil ini," sahut yang lain. "Ameena good girl bgt! Bayi tersantai," timpal lainnya.

Sementara itu, pernikahan Atta dan Aurel sendiri baru berjalan satu tahun. Belum lama ini keduanya merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan menggelar pertunjukan musik dengan mengusung "Konser BAHHAGIA". Dalam kesempatan itu Aurel juga berkolaborasi dengan sang ibunda, Krisdayanti.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait