Angelina Sondakh ke Makam Adjie Massaid Ditemani Mudjie, Ungkap Ada Harapan Ramadan Tahun Ini
Selebriti

Angelina Sondah mengunjungi makam Adjie Massaid ditemani oleh adik iparnya, Mudjie Massaid. Berkunjung sebelum Ramadan, Angie mengungkapkan harapan di tahun ini.

WowKeren - Angelina Sondakh kembali mengunjungi makam mendiang suaminya, Adjie Massaid. Sebelumnya berkunjung tepat setelah bebas, kali ini mantan politisi tersebut datang dalam rangka menyambut Ramadan.

Tidak sendiri, Angie ditemani oleh adik ipar Mudjie Massaid dan putranya Keanu. Angie mengaku sangat bahagia bisa berkujungi ke makam dan akan melakukannya sering-sering.

"Subhanallah nanti mau ke sini lagi aku. Aku selalu suka di sini. Ke makam Mas Adjie, aku selalu merasa bahagia," kata Angelina Sondakh dikutip dari video saluran YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Rabu (30/3).

Selama berada di penjara, Angie sudah punya keinginan untuk mendatangi makam Adjie di hari pertama setelah bebas. Bahkan hal itu sudah menjadi impiannya dan segera dilakukan pada hari kebebasannya beberapa waktu lalu.

"Ya Allah, itu tuh bener-bener impian saya. Mau banget saya ada di sini. Makanya hari pertama saya bebas, saya langsung ke makamnya Mas Adjie," terang Angie.


Setelah berziarah dan memanjatkan doa untuk Adjie Massaid, Angie bermaksud segera meninggalkan tempat itu. Namun sebelum pergi ia sempat berbagi harapannya menyambut Ramadan tahun 2022 ini setelah bertahun-tahun melewatkan bulan suci umat Islam di dalam tahanan.

"Yang pasti bulan Ramadan kali ini bisa menembus sembilan kali Ramadan yang belum saya lewati bersama Keanu dan Sahwa, dan Aliyah, dan semuanya. Jadi mudah-mudahan Ramadan dan Idul Fitri akan jadi sesuatu yang paling berkesan," paparnya.

Setia menemani Angie, Mudjie berbagi kesannya setelah kakak iparnya itu kembali di tengah keluarga. Seperti diketahui, sempat ada isu Mudjie punya kedekatan khusus dengan Angie bahkan akan segera menikah. Namun kabar itu belum bisa dipastikan kebenarannya.

"Aku sih bahagia aja lihat Keanu bersama ibunya bisa tiap hari, bisa ngobrol, bisa curhat, bisa ajari Keanu dengan sekolahnya. Jadi aku feeling good," kata Mudjie Massaid.

Sementara itu, Angie telah bebas dari penjara pada 3 Maret yang lalu usai mendapatkan cuti menjelang bebas (CMB). Angie dibebaskan setelah menjalani hukuman atas kasus korupsi wisma atlet pada tahun 2012 lalu. Selama masih menjalani CMB, Angie wajib lapor dua minggu sekali hingga 1 Juni 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait