Vicky Prasetyo Gombali Wanita Bule, Begini Hasilnya
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo belum lama ini memperlihatkan aksinya dalam merayu wanita asal Rusia. Lantas apakah upaya Vicky tersebut berhasil? simak cerita selengkapnya berikut ini!

WowKeren - Vicky Prasetyo kerap dikenal sebagai artis yang suka menggoda wanita. Bahkan ia menjuluki dirinya sendiri sebagai sang gladiator karena kepiawaiannya dalam menaklukkan hati banyak wanita.

Lantas belum lama ini Vicky terlihat mencoba untuk menggoda seorang wanita asal Rusia. Untuk melancarkan aksinya, Vicky mengajak wanita bule tersebut untuk makan bersama.

Pada saat itulah Vicky mulai melemparkan gombalan dengan mengungkapkan kata cinta ke wania Rusia tersebut. "Dan sekarang aku suka sama kamu, aku sayang sama kamu, sampai kamu mati," ungkap Vicky.

Namun ternyata wanita tersebut malah meledek Vicky. "Apa? tidak, belum, dan kamu seperti sedang menyanyikan sebuah lagu, sambil membawa gitar, layaknya pemain band yang datang," ujarnya.


Tak mau menyerah, Vicky kemudian meminta wanita bule tersebut agar menatap matanya. Ia kemudian menyebut bahwa wanita yang sedang dihadapannya itu adalah satu-satunya orang yang sedang ia cintai.

"Dan kamu, dengarkan aku. Lihat aku," ujar Vicky. "Saya sangat mengagumi indahnya matamu, sungguh, dan kamu adalah wanita terakhir di hatiku, tidak ada yang lain."

Namun wanita tersebut tampaknya tidak mudah untuk memakan gombalan dari Vicky. Hingga di akhir, Vicky mengatakan bahwa ada kemungkinan ia akan melanjutkan hubungan yang lebih serius dengan wanita tersebut.

Tetapi Vicky memastikan bahwa orang yang menjadi istrinya haruslah wanita muslimah. "Aku segera mungkin pokoknya bisa sama dia. Tapi kita gak tahu bagaimana-bagaimananya, kalian setuju apa gak. Cuma yang pasti kalau dia mau jadi istri aku, dia harus wanita muslimah," pungkas Vicky.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait