Jinyoung GOT7 Puji Park Hae Soo Sering Pamerkan Aegyo Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Terlibat dalam proyek film baru yang memiliki genre action, Jinyoung GOT7 bersama Park Hae Soo baru-baru ini tengah mempromosikan 'Yaksha: Ruthless Operations' di mana keduanya memamerkan chemistry epik.

WowKeren - Terlibat dalam satu proyek film yang sama membuat keakraban antara Park Hae Soo dan Jinyoung GOT7 terus terjalin. Bahkan, sejak keduanya menjadi salah satu pemeran di film terbaru keduanya, Jinyoung mengaku jika Park Hae Soo merupakan sosok kakak yang keren.

Pada Kamis (31/3), Park Hae Soo dan Jinyoung GOT7 muncul sebagai bintang tamu di "Kim Young Chul's Power FM" untuk mempromosikan film mereka "Yaksha: Ruthless Operations". Dalam wawancara tersebut, keduanya membahas tentang film dan adegan-adegan yang menarik perhatian publik sebelum ditayangkan.

DJ Kim Young Chul menyinggung adanya cuplikan adegan yang ia saksikan di mana Park Hae Soo menyebutkan takut akan ketinggian. "Hanya mendengar preview, saya bisa merasakan aksi menyegarkan. Ada satu adegan di mana Park Hae Soo mengatakan 'Saya takut ketinggian', tetapi apakah kamu benar-benar takut ketinggian?"

Jinyoung GOT7 Puji Park Hae Soo Sering Pamerkan Aegyo Tak Terduga di Lokasi Syuting

Sumber: Allkpop


"Sebenarnya tidak," katanya menjelaskan bahwa dirinya tidak takut akan ketinggian. Di samping membahas itu, Park Hae Soo juga menyinggung chemistry-nya bersama Jinyoung. "Bagi Park Hae Soo, Park Jinyoung adalah adik laki-laki yang dewasa. Jinyoung, serta suaranya, sangat tenang. Percakapan kami mendalam. Dia membuatku banyak berpikir," kata Park Ha Soo ketika ditanyai tentang rekannya itu.

DJ Kim Young Chul kemudian bertanya pada Jinyoung sebaliknya siapa Park Hae Soo untuk Jinyoung. "Dia seorang hyung (kakak laki-laki) yang kucintai. Hae Soo hyung sangat menyenangkan. Dia adalah orang yang sangat baik dan baik hati. Dia merawatku dengan baik dan setiap kali kami bertemu, dia menunjukkan banyak aegyo," kata Jinyoung membongkar bagaimana perilaku lembut rekannya itu yang tidak disangka-sangka selama di lokasi syuting.

Perlu diketahui bahwa keduanya merupakan aktor yang berada di agensi sama yaitu BH Entertainment. Maka tidak heran jika keduanya telah mengenal akrab satu sama lain.

Sementara itu, film Park Hae Soo dan Jinyoung "Yaksha: Ruthless Operations" akan segera tayang perdana pada 8 April di seluruh dunia. Film ini akan tayang melalui Netflix dan berpotensi menjadi tayangan unggulan yang akan menimbulkan keseruan lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait