Fuji 'Rich Aunty' dan Thariq Halilintar Jadi Gucci Geng, Harga Outfitnya Bikin Ngeri Cenat-Cenut
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji dan Thariq Halilintar membagikan foto romantis di akun Instagram. Dalam potret, pasangan yang disebut Thofu ini mengenakan pakaian branded dengan harga fantastis.

WowKeren - Jalinan asmara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih keduanya pun tak segan mengumbar momen mesra di media sosial.

Terbaru, unggahan pasangan kekasih yang dijuluki Thofu ini mencuri perhatian netizen. Fuji dan Thariq mengunggah satu foto romantis serta potret kece masing-masing. Di foto romantis itu tampak Thariq yang memandangi Fuji yang sedang bertopang dagu.

Dari keterangan foto terungkap bahwa Fuji dan Thariq mengenakan busana dari brand milik Gucci. "I just wanna live in this moment forever..WARDROBE BY: @gucci. STYLED BY: @erichalamin," tulis pasangan kekasih itu di bagian caption pada Rabu (30/3).

Dari akun @fujian_wearing, dress cantik yang dipakai Fuji tersebut mempunyai harga fantastis. Harga baju yang dikenakan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mencapai Rp 47 juta.

Fuji

Instagram


"#fujian wearing Lake GG Geometric Floral Cotton Dress #gucci 47,375,000 IDR @fuji_an #fuji #fujian_wearing #fashionfujian #fujianfashion #ootdfujian #thofu #thariqhalilintar," tulis akun @fujian_wearing.

Pakaian Gucci Thariq juga punya harga fantastis yakni mencapai Rp 38 juta. "Mini gg jacket with velvet details in bordeaux from #gucci. 38.739.465,00 #thariqjacket #thariqhalilintar #thariqhalilintarfashion #guccijacket," tulis akun @thariqhalilintar.wearing.

Thariq

Instagram

Netizen ramai mengomentari harga fantastis outfit Fuji dan Thariq. Tak sedikit netizen salut bahkan sampai merinding karena barang-barang branded yang dikenakan pasangan kekasih itu.

"Wow Gucci gank," kata akun @windhi***. "Mantappp harganya," sambung akun @ersi***. "Gileeeeee ngeri booooooo harganya," seru akun @karsina***. "Barang nya berkelas yg make nya juga berkelas...cocokssss," tambah akun @indah***.

"Gilak harganya uty rich aunty now," komentar akun @hamda***. "Smpek mleyot aku kak harganya," imbuh akun @anda***. "Laki bini outfit smlm lbh dri 100jeti," kata akun @thofu***. "Ka Fuji 47jt,bg Thor 38jt woww keren," imbuh akun @nazla***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait