BTS Ganteng Banget di Cover Majalah TIME, Kehadiran Bang Si Hyuk Picu Perdebatan
TIME
Selebriti

Cover majalah TIME edisi terbaru menampilkan BTS dengan visual mereka yang mengesankan. Namun kehadiran Bang Si Hyuk bersama mereka memicu perdebatan di kalangan netizen.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menghiasi cover majalah TIME dengan visual mereka yang mengesankan. Namun kehadiran Bang Si Hyuk bersama mereka memicu perdebatan di kalangan netizen.

BTS telah ditampilkan di majalah TIME sebelumnya. Mereka disebut "pemimpin generasi berikutnya" pada tahun 2018, serta "band terbesar di dunia" dalam edisi tahun 2020.

Sekarang, dalam fitur terbaru tahun 2022, Majalah TIME melabeli BTS sebagai "pangeran pop global." Artikel membahas penghargaan BTS untuk konser yang terjual habis meskipun pandemi global, hingga kesuksesan "Dynamite," "Butter," dan "Permission to Dance."

Usaha BTS dengan pengembangan "Original Story Business" oleh HYBE juga dibahas dalam artikel. Itu pada dasarnya terdiri dari berbagai konten terkait BTS yang dirilis secara teratur oleh HYBE.


Pendiri HYBE, Bang Si Hyuk, menggambarkan BTS sebagai "raja dunia K-Pop untuk waktu yang sangat lama." Semua berkat semangat, dedikasi, dan bakat luar biasa para member.

BTS Ganteng Banget di Cover Majalah TIME, Kehadiran Bang Si Hyuk Picu Perdebatan

Source: TIME

Karena majalah TIME edisi kali ini juga membahas keterkaitan BTS dengan HYBE, Bang Si Hyuk ikut menghiasi covernya dengan potret mereka bersama. Sementara banyak yang memuji visual RM (Rap Monster) dan kawan-kawan, kehadiran Bang Si Hyuk justru memicu perdebatan.

"Ah kenapa lucu sekali. Sepertinya (drama) 'SKY Castle," komentar netizen. "Aku kesal karena melakukan kontak mata dengannya (Bang Si Hyuk)," tambah netizen lain. "Bang Si Hyuk dan BTS seharusnya melakukan pemotretan secara terpisah," tulis netizen.

"Mereka semua tampan, tetapi ketika aku melakukan kontak mata dengan Bang Si Hyuk di foto kedua, aku merasa harus bekerja lembur," sahut yang lain. "Hanya karena kamu penggemar BTS bukan berarti kamu berhak mengejek Bang Si Hyuk. Mereka terlihat sangat serasi," pungkas lainnya.

"Mengapa ada begitu banyak komentar yang mengejek Bang Si Hyuk? Bangtan tidak akan pernah ada kalau bukan berkat Bang Si Hyuk. Ngomong-ngomong, Bang Si Hyuk telah kehilangan banyak berat badan," ujar netizen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait